Kamis, 01 Mar 2018 15:19 WIB

Pemotor Nekat Lawan Arus di Jalur TransJakarta

Dina Rayanti - detikOto
Pemotor Nekat Lawan Arus di Jalur TransJakarta Foto: dok. Pasang Mata detik.com Pemotor Nekat Lawan Arus di Jalur TransJakarta Foto: dok. Pasang Mata detik.com
Jakarta - Jalur busway memang hanya diperuntukan bus TransJakarta. Tapi terkadang masih saja ada pengendara yang bandel yang nekat lewat jalur busway agar cepat sampai dan menghindari macet.

Begitu melihat jalur busway kosong, para pengendara bandel ini tak segan untuk melintasinya. Lihat saja yang satu ini.

Dari foto yang dikirimkan Fernan Kuv ke pasangmata.com, terlihat pemotor di jalur TransJakarta kawasan Pos Pengumben berusaha memutar balik karena ada petugas kepolisian yang berjaga di jalur tersebut.

"Wah, Nekat! Akibat nyemplung di jalan yang salah, beginilah aksi kawanan pemotor yang memilih memutar balik dan melawan arus di jalur TransJ, ketika bapak petugas Polantas standby di ujung sana. Di sekitar jalur TransJ Kawasan Pos Pengumben, Jl. Arteri Pos Pengumben arah Tanah Kusir. Jangan pernah ditiru ya!" tulis Fernan.

Sebenarnya kejadian seperti ini bukanlah yang pertama kali. Seringkali kita melihat pengendara masih bandel tanpa mempedulikan keselamatan dirinya sendiri.

Jangan ditiru yaOtolovers, kalau memang mau lewat jalurTransJakarta sebaiknya naikbusnya!

[Gambas:Pasang Mata]

(dry/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com