Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 27 September 2016, 17:47 WIB

Diler Honda Depok: Sudah 2 Konsumen Bayar Pakai Uang Receh

M Luthfi Andika - detikOto
Diler Honda Depok: Sudah 2 Konsumen Bayar Pakai Uang Receh Foto: Istimewa-Mia
Jakarta - Setiyadi, bukan konsumen Honda pertama yang membeli motor dengan uang koin.

Bahkan diler Honda Jl. Raya Sawangan No.5, Rangkapan Jaya, Pancoran MAS, Kota Depok, Jawa Barat sudah dua kali mendapatkan konsumen yang melakukan pembelian unit sepeda motor menggunakan uang receh alias bernominal kecil.

"Ceritanya, sebenarnya konsumen ini sudah telepon kita 2 bulan lalu. Beliau (Setiyadi/konsumen Honda Motor-Red) minat untuk pembelian CBR150R menggunakan dengan uang koin bisa apa enggak? Kita tidak bisa menolak konsumen, selama menggunakan alat pembayaran yang sah. Kita harus terus melayani konsumen," ujar salah satu SPV counter sales diler Honda, Mia Sicilia, Selasa (27/9/2016).

Mia menerangkan tahun 2013 lalu, ada konsumen yang menggunakan uang kertas Rp 2.000 berniat membeli Honda Vario Techno," katanya.

Mia memastikan, meski konsumen melakukan pembelian menggunakan uang receh, mereka akan mendapatkan pelayanan yang sama seperti konsumen lainnya.

"Kami pastikan akan mendapatkan pelayanan yang sama seperti konsumen yang lainnya. Terkadang ada diler yang membeli cash itu dipersulit, tapi kalau kita pasti akan memberikan pelayanan yang sama," ujar Mia. (lth/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed