Viral Lamborghini Kena Bully Fans Inggris

Tim detikcom - detikOto
Senin, 12 Jul 2021 19:50 WIB
Lamborghini kena bully fans timnas sepakbola Inggris
Foto: Twitter @NewsforAllUK/Lamborghini kena bully fans timnas sepakbola Inggris
London -

Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan para pendukung tim nasional sepak bola Inggris mengerubungi Lamborghini Aventador berwarna biru. Tidak hanya itu, para fans juga kompak menghina mobil mewah tersebut. Waduh, kenapa?

Dikutip dari mylondon, Senin (12/7) aksi tersebut tak terlepas dari partai final Euro 2020 antara Italia vs Inggris di Wembley, Senin (12/7/2021). Para pendukung Inggris disebut tengah berpesta sepanjang hari jelang pertandingan.

Euforia tersebut berdampak kemana-mana, termasuk ke sebuah mobil Lamborghini.

Dalam tayangan video singkat terlihat sebuah Lamborghini terhenti karena dikerubungi pendukung Inggris. Mereka kompak sambil menyanyikan chants dengan nada menghina. Meski demikian tidak terlihat mobil dirusak.

"Anda dapat mendorong Lamborghini ini dengan menggunakan pant*t Anda," ucap pendukung dalam video tersebut.

Dalam akhir video juga terdengar mobil Lamborghini Aventador itu menggeber knalpot di tengah kerumunan. Suara knalpotnya langsung menggelegar, wajar saja sebab Lamborghini Aventador ini menggendong mesin V12 berkapasitas 6.5 liter. Mobil ini pun mampu berlari hingga 740 tenaga kuda pada 8.400 rpm dan torsi 690 Nm pada 5.500 rpm.

Seperti diketahui Lamborghini merupakan merek mobil super car asal pabrikan Italia. Pabrikan dengan lambang banteng ini didirikan Ferruccio Lamborghini pada 1963, yang bermarkas di bermarkas di Sant'Agata, Italia.

Menurut laporan mylondon, penyetopan Lamborghini kelir biru ini terjadi sebelum pertandingan dimulai. Saat pertandingan Italia juga menggunakan jersei kebanggaan warna biru, sementara Inggris memakai baju kandang berwarna putih.

Meski pada akhirnya Inggris mesti menunggu lebih lama lagi mendapatkan gelar di kandang. Sebab Tiga Singa akhirnya tumbang via adu penalti 2-3 setelah kedua kesebelasan bermain seri 1-1 hingga perpanjangan waktu.

Penyetopan dan penghinaan Lamborghini itu pun memancing respon warganet.

"Saya yakin itu membuat pengemudi Lambo khawatir tetapi sepertinya mobilnya tidak rusak," komen @TSteepleJack.

"Saya harap tidak ada yang bikin lecet, meludahi, mobil yang malang ini. Tidak peduli seberapa putus asa Anda ingin football come home, seharusnya hal itu menghentikan Anda untuk menghormati lawan," timpal yang lain.





Simak Video "Lamborghini Countach Resmi Hidup Lagi, Mobil Impian Anak 90-an"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)