Jumat, 19 Jun 2020 20:40 WIB

Waduh Si Kakek Beri Jempol Usai Tabrak 5 Mobil

Ridwan Arifin - detikOto
Perodua Myvi nabrak lima mobil Perodua Myvi nabrak lima mobil Foto: tangkapan layar YouTube
Kuala Lumpur -

Sebuah video beredar di media sosial Perodua Myvi warna putih berhenti dengan kondisi bemper depan mobilnya yang rusak. Setelah melihat sang sopir ternyata kakek yang terlihat santai di kursi pengemudi.

Myvi di Malaysia merupakan kembaran Daihatsu Sirion di Indonesia. Mobil ini menjadi salah satu penjualan mobil city car terlaris di negeri jiran itu.

Karena larisnya penjualan, membuat Myvi menjadi ramai di jalanan. Pun di Malaysia, Myvi punya reputasi kerap dikemudikan orang-orang yang suka sembarangan menyetir.

Kali ini sebuah Myvi kelir putih berhenti dengan kondisi bemper rusak. Dalam video yang beredar, mobil ini disebut menjadi salah satu penyebab 'berantakan' parkir mobil di sekitar. Honda CR-V, Subaru, Nissan Grand Livina hingga Lexus terlihat penyok di beberapa bagian.

[Gambas:Youtube]



Dilansir dari world of buzz, Jumat (19/6/2020) si kakek yang belum diketahui identitasnya tersebut ternyata baru menghantam ke lima mobil tersebut.

Seorang pria di dalam video tersebut menanyakan bagaimana kondisi kakek yang mengemudikan Perodua Myvi tersebut. Si kakek terlihat sedang ingin membakar rokok sembari memberikan jempol, tapi ternyata berlanjut menghitung kelima mobil yang dirusaknya.

"Lima biji kereta (mobil) kau hilangkan," kata pria dalam video sembari tertawa.

Si kakek kemudian tertawa, dan bahkan menolak ketika ditawarkan air mineral. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

"Tak apa-apa uncle tua, tak apalah," kata pria lain berusaha mencairkan situasi.



Simak Video "Saat 'Noob' Jajal Jimny Libas Medan Offroad"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com