Selasa, 12 Mei 2020 16:21 WIB

Pemobil Kabur Usai Isi Bensin Lalu Tabrak Ojol, Polisi: Sopir Mabuk

Isal Mawardi - detikOto
Corolla Altis kabur usai isi bensin Pemobil Corolla Altis yang kabur saat isi bensin Foto: tangkapan layar Facebook Slamet Riyadi
Jakarta -

Viral soal pemobil Corolla Altis yang kabur usai mengisi bensin Pertamax Turbo senilai Rp 375 ribu akhirnya terselesaikan. Diketahui, pengemudi mobil dalam pengaruh alkohol.

"Ya sudah diperiksa, pengemudi mabuk," ujar ujar Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Timur AKBP Suhli, kepada detikcom, Selasa (12/5/2020).

Polisi menyebut pelaku kabur usai mengisi bensin lantaran dompetnya tertinggal.

"Katanya dompet ketinggalan," ujar Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur AKP Agus Suparyanto kepada detikcom, Selasa (12/5/2020).

Meski sempat kabur, kini pelaku sudah membayar tagihan yang ia tinggalkan di SPBU di bilangan Bambu Apus, Jakarta Timur.

"Kasus selesai hari ini. Pom bensin juga sudah dibayar," sebut Agus.

Akun Facebook yang pertama kali mengunggah kejadian tersebut itu pun membenarkan bahwa tagihan SPBU sudah dibayarkan.

"utk informasi yang saya share mengenai pencurian BBM kemarin Pagi, Alhamdulillah dari pihak Orang tuanya datang ke SPBU kemarin sore dan mau berdamai dengan memulangkan Uang kerugian sesuai dengan Nilai yg kemarin saya sebutkan," tulis dia di grup publik Pondok Gede.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (10/5) pagi. Usai menabrak pemotor di Kalimalang, Bekasi, pelaku sempat diamankan ke Polres Metro Jakarta Timur.

Pelaku masih berstatus sebagai terperiksa. Saat ini, pengendara motor yang ditabrak tidak menuntut pelaku.

"Kalau pihak yang dirugikan tidak menuntut. Dengan ganti rugi yang diselesaikan. Kasus selesai dengan melengkapi pemeriksaan," tuturnya.



Simak Video " Usai Antar Pasien Covid-19, Ambulans Terlibat Kecelakaan di Mamuju"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com