ADVERTISEMENT

Duh! Jalanan Sepi saat Pandemi Dimanfaatkan buat Sesi Foto Mobil

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Kamis, 09 Apr 2020 10:49 WIB
Jalanan Sepi saat Pandemi Dimanfaatkan buat Sesi Foto Mobil
Jalanan kosong dimanfaatkan untuk sesi foto mobil. Foto: Istimewa
Jakarta -

Beberapa negara menerapkan kebijakan lockdown untuk memutus penyebaran virus Corona (COVID-19). Karenanya, jalanan cenderung sangat sepi bahkan tak satu pun kendaraan boleh melintas,

Namun, di Thailand ada seorang pencinta otomotif yang memanfaatkan jalanan kosong untuk sesi foto mobilnya. Foto mobil di tengah jalan tol yang kosong itu kemudian diunggah ke media sosial.

Ototritas Jalan Tol Thailand telah mengumumkan pembatasan mobil di semua jalan bebas hambatan dan semua jalan antara pukul 22.00-04.00. Melalui CCTV tertangkap seorang pengguna mobil Mazda2 melakukan sesi pemotretan mobilnya di jalann tol. Dilihat dari CCTV, pria itu memotret mobil di tengah jalan pada 29 Maret pukul 03.09 yang tidak ada kendaraan lewat jalan tersebut.

Pria itu menempatkan mobilnya di tengah jalan tol, bukan di pinggir jalan lagi. Pemilik Mazda2 tersebut mengunggah foto mobilnya di sosial media.

Jalanan Sepi saat Pandemi Dimanfaatkan buat Sesi Foto MobilJalanan Sepi saat Pandemi Dimanfaatkan buat Sesi Foto Mobil Foto: Istimewa

Pihak berwenenang kemudian langsung memburu pria yang melakukan sesi foto di tengah jalan tersebut.

Memang, Keputusan Kerajaan yang melarang orang untuk meninggalkan rumah antara pukul 22.00-04.00 baru berlaku 3 April sementara pria itu melakukan aksinya pada 29 Maret. Namun, Otoritas Jalan Tol Thailand tetap memburu pemilik Mazda2 ini. Otoritas Jalan Tol menugaskan Departemen Kontrol Lalu Lintas untuk melaporkan sesuai dengan undang-undang lalu lintas darat.



Simak Video "Simak! Berikut Lokasi 'Haram' untuk Parkir Kendaraan"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT