Selasa, 07 Jan 2020 09:42 WIB

Keluar ICU, Rapper Ini Langsung Beli Buggati Veyron

Ridwan Arifin - detikOto
Bugatti Veyron Foto: Agung Pambudhy
Jakarta - French Montana adalah seorang rapper asal Amerika. Salah satu karya French Montana yakni 'Welcome to the Party', yang juga menjadi soundtrack film 'Deadpool 2'.

Diketahui French Montana punya selera mobil yang tidak sembarangan. Pria yang pernah berkolaborasi dengan Agnes Monica dengan lagu 'Diamond' ini baru saja membeli satu unit super car mewah, Bugatti Veyron.


Mengutip dari The Drive, Montana menyebut pembelian satu unit mobil buas ini sebagai apresiasi karena telah bertahan dari kondisi kritis. Ia menghadiahi dirinya sendiri dengan mobil Bugatti Veyron senilai US$1,5 juta atau sekitar Rp20,87 miliar.

[Gambas:Instagram]



Diketahui rapper ini sempat dirawat di ICU selama dua minggu. Disebutkan ia menderita rasa sakit di bagian perut dan penyakit jantung. Kondisinya pun berangsur pulih.


"Keluar dari ICU dan berada di Bugatti baru. Sedikit hadiah untuk diri sendiri seperti bos dan rasa seperti bos," kata dia di akun jejaring sosial instagram pribadinya @frenchmontana.

Mobil dengan tenaga hingga lebih dari 1.000 daya kuda ini masih berstatus sebagai salah satu mobil tercepat di dunia.

Dibekali mesin berkapasitas 8,0 liter, mampu mengeluarkan tenaga 1001 PS pada 6.000 RPM dengan torsi maksimal 1.250 Nm pada putaran 2.500-5.500 Nm. Walhasil kecepatannya dapat menembus 407 kpj, dengan kemampuan akselerasi 0-100 kpj hanya dalam 2,5 detik.

Simak Video "Review Yaris 2020, Senjata Toyota Lawan Honda Jazz"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com