Selasa, 20 Agu 2019 14:14 WIB

Waduh, Pria Ini Tega Kubur Mobil Kekasihnya

Rizki Pratama - detikOto
Mobil dikubur Foto: Pool (Twitter) Mobil dikubur Foto: Pool (Twitter)
Jakarta - Banyak hal tak terduga terjadi pada sebuah kendaraan ketika seseorang dalam keadaan emosi yang tidak terkontrol. Sebagai contoh terjadi pada seorang pria yang bekerja di sebuah tempat penggalian dan bertengkar dengan sang kekasih.

Pria bernama Hunter Mill ini menggunakan mobil tambang Loader dan mengeruk tanah untuk menimbun mobil Cadillac CTS tahun 2010 milik pacarnya tersebut.



Berdasarkan laporan dari petugas kepolisian setempat, Mills ingin berbicara dengan pacarnya dan pacarnya pun datang ke tempat Mills bekerja. Keduanya pun tiba-tiba tersulut dalam sebuah pertengkaran karena Mills mempertanyakan mobil siapa yang pacarnya gunakan itu.

Mobil DikuburMobil Dikubur Foto: Pool (Twitter)


Tampaknya Mills berpikir bahwa kekasihnya menggunakan mobil dari pria lain. Namun sang kekasih menolak untuk memberikan jawaban atas pertanyaan Mills. Dari sana lah asal mula nasib malang yang menimpa Cadillac CTS berwarna putih tersebut.



Mobil itu pun sudah dipenuhi oleh tanah bahkan sampai ke bagian interiornya. Mulai dari tempat duduk, lantai dan konsol tengah mobil itu sudah dipenuhi oleh tanah.

Polisi datang dan meringkus Mills atas tindakan berbahaya dan merugikan yang ia lakukan tersebut. Ia didakwa atas hukuman melakukan tindakan keonaran. Kerugian yang dicapai dalam tindakan tersebut mencapai USD 1.000. Mills pun diperkirakan harus menjalani hukuman 5 tahun penjara dan denda sebesar USD 5.000.



Melihat kondisi mobil saat ini tentu akan memerlukan kerja ekstra keras untuk membersihkannya lagi. Belum lagi ada fitur-fitur yang harus rusak karena dimasuki kotoran tersebut.



Simak Video "Tung, Truntung, Tung! Komunitas Mobil Truntung Resmi Berdiri"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com