Selasa, 09 Jul 2019 14:38 WIB

Duh! Mobil Mewah Ini Dipenuhi Pembalut, Lagi-lagi karena Parkir Liar

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Foto: Dok. China Press Foto: Dok. China Press
Hanoi - Lagi-lagi masalah parkir sembarangan membuat sial pemilik mobilnya. Kali ini terjadi di Hanoi, Vietnam, ketika sebuah mobil mewah dipenuhi pembalut wanita.

Sebuah Maserati berkelir merah di Hanoi, Vietnam diparkir sembarangan. Mobil itu menutupi akses jalan keluar-masuk perumahan sehingga menyulitkan pengguna jalan lain.

Diberitakan China Press, karena parkir sembarangan itu, mobil Maserati dipenuhi pembalut. Bagian atap, kap mesin, kaca depan ditempeli oleh pembalut wanita.



Ketika siap mengambil mobilnya, pria pemilik Maserati tersebut kaget. Dia kemudian mencoba melepaskan pembalut itu satu per satu. Tapi, tampaknya tak semua pembalut yang tertempel bisa ia lepaskan, karena saat mobil melaju masih banyak pembalut di mobil itu.

Dia hanya melepas pembalut di kaca depan bagian pengemudi. Setidaknya itu memudahkannya ketika ia menyetir mobil itu.



Menurut warga lokal, setelah dibukanya toko milk tea di sana, banyak orang yang memarkir mobil sembarangan, bahkan sampai menutupi persimpangan jalan.

Parkir sembarangan ini tidak hanya terjadi sekali. Lebih parah, mobil yang parkir sembarangan bahkan dibikin rusak. Ada mobil parkir sembarangan yang dicoret pakai cat semprot, ada juga yang bodi mobilnya dibareti.

Simak Video "Nasib Apes Motor Tak Bertuan di Depan Kantor Anies "
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com