Kamis, 04 Jul 2019 10:54 WIB

Ih Jorok! Gara-gara Penuh Sampah Mobil Tak Bisa Direm Tangan

Ridwan Arifin - detikOto
Mobil penuh sampah. Foto: Hants Road Policing Mobil penuh sampah. Foto: Hants Road Policing
Hampshire - Mobil sejatinya bukanlah tempat sampah berjalan, namun akibat malas membuang keluar sampah dari dalam mobil. Seorang pengemudi asal Inggris terpaksa harus ditilang polisi.

Kejadian ini dialami oleh Boris Johnson, bagian dalam mobilnya yang jorok karena menumpuknya sampah membuat dirinya lupa untuk menarik rem tangan. Hal itu membuat mobilnya mundur menabrak kendaraan lain.


Seperti dicuplik dari Portsmouth.co, Selasa (02/07/2019). Informasi tersebut awalnya dibagikan oleh akun Twitter @Hants Roads Policing beberapa waktu lalu. Kepolisian Hampshire, Inggris akhirnya menilang Boris Johnson.

"Mobil Boris Johnson adalah mimpi dibandingkan dengan yang ini! Pengemudi tidak bisa menyalakan rem dan kembali ke kendaraan yang diparkir. Kenapa ya?" cuit Hants Road Policing.

Foto-foto itu diposting di media sosial oleh Hants Roads Policing, bagian dari Polisi Hampshire, yang menjelaskan pengemudi itu meluncur mundur dan menabrak kendaraan lain yang diparkir karena tidak dapat menggunakan rem tangan.


Mobil itu penuh sesak dengan barang-barang yang dibuang, termasuk kantong plastik penuh dan kertas bekas, serta apa yang tampak seperti kap lampu, bangku plastik terbalik, kipas dan ember.

Tidak diungkapkan seberapa buruk kerusakan akibat kecelakaan itu dan polisi tidak menyebutkan apakah Boris Johnson si pemilik mobil yang berantakan mendapatkan masalah lebih lanjut, tetapi kecelakaan itu membuktikan betapa berbahayanya memiliki jumlah sampah yang banyak di dalam mobil.

Simak Video "Pengemudi yang Baku Hantam dengan TNI Ternyata Cucu Purnawirawan"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed