Kamis, 04 Jul 2019 08:23 WIB

Gara-gara Parkir Sembarangan, Mobil Dibareti Orang

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Mobil dibareti orang karena parkir sembarangan. Foto: Facebook
Kuching - Memarkir mobil di tempat sembarangan memiliki banyak risiko. Parkir mobil yang menghalangi jalan kendaraan lain biasanya berujung masalah. Lebih parah, mobil dibikin rusak akibat diparkir sembarangan.

Hal itu dialami oleh seorang pemilik mobil di Malaysia. Gara-gara parkir sembarangan, mobil dibikin baret oleh orang lain. Baretan di bodi mobil itu merupakan tulisan bernada kasar. Cerita soal parkir sembarangan yang dibareti orang ini menjadi viral di Facebook.



Tulisan bernada kasar tersebut tampaknya diutarakan oleh pengendara lain yang jalannya dihalangi mobil parkir tersebut. Alih-alih menunggu empunya mobil datang, pengguna jalan yang kesal terhalangi tersebut merusak mobil yang parkir sembarangan.

Mobil yang parkir sembarangan itu dirusak dengan goresan bertuliskan, "I PARKED LIKE AN IDIOT", dan "A**HOLE". Mobil itu diparkir di depan sebuah hotel di Kuching, Malaysia.



Disebutkan, mobil itu menghalangi jalan keluar dari tempat parkir gedung.

Menanggapi kabar viral ini, warganet banyak yang memuji tindakan vandalisme tersebut. Katanya, biar pemilik mobil kapok untuk parkir sembarangan yang menghalangi jalan pengendara lain.

Kisah viral ini bisa menjadi pelajaran bagi detikers. Intinya, selalu parkir di tempat yang telah disediakan. Jangan sampai mobil kita dirusak orang karena ulah kita memarkir mobil tidak pada tempatnya.

Simak Video "Nasib Apes Motor Tak Bertuan di Depan Kantor Anies "
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com