Jumat, 14 Jun 2019 09:51 WIB

Gara-gara Kebelet, Remaja 16 Tahun Ditilang Polisi

Ridwan Arifin - detikOto
Ditilang polisi gara-gara kebelet. Foto: The Drive Ditilang polisi gara-gara kebelet. Foto: The Drive
Ditilang polisi gara-gara kebelet. Foto: The Drive Ditilang polisi gara-gara kebelet. Foto: The Drive
Minatoba - Panggilan alam istilah yang kerap kali digunakan sebagai kalimat lain yang menyatakan hendak buang air besar atau kecil membuat seorang remaja harus berurusan dengan polisi. Remaja ini terpaksa ditilang polisi karena ingin buang air besar akibat terlalu banyak memakan sayap ayam yang pedas.

Seperti dikutip thedrive, Kamis (13/06/2019) remaja berusia 16 tahun asal Minatoba, Kanada yang tidak disebutkan namanya tersebut, ditilang polisi karena ngebut di atas ambang batas kecepatan.


Remaja ini melaju di kecepatan 170 km/jam menggunakan Chevrolet Camaro, padahal batas kecepatan maksimal hanya 60 km/jam. Walhasil kepolisian Royal Canadian Mounted Police di Manitoba memberhentikan mobil tersebut.

Polisi hanya menemukan seorang anak berusia 16 tahun yang kebingungan di kursi pengemudi dan belum memiliki izin mengemudi.

Ketika ditanya lebih lanjut tentang mengapa dia melakukan perjalanan begitu cepat di jalan umum, alasan ngebutnya pun tidak keren.

Remaja tersebut mengatakan kepada petugas bahwa dia ngebut karena makan 'terlalu banyak spicy wings (dan) butuh segera ke toilet'.


Tentu saja alasan seperti itu tetap tak diizinkan. Apalagi, usia 16 tahun tidak bisa dilepas dan masih butuh pendampingan saat berkendara.

Atas kejadian tersebut, remaja nekat ini ditilang dua hal sekaligus kebut-kebutan di ambang batas kecepatan dan menyetir di bawah umur tanpa pendampingan. Remaja itu didenda hingga USD 1.169 atau Rp 16,6 jutaan. (riar/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com