Selasa, 11 Jun 2019 17:57 WIB

Ada Lagi Pengemudi Mobil Seret Anjing karena Tak Tahan Baunya

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Guangdong - Ada lagi pengemudi di China yang melakukan hal tega terhadap binatang. Lagi-lagi seekor anjing diseret di belakang mobil.

Diberitakan Asia One, seorang pengemudi di China membuat warganet marah ketika foto dan video dirinya menyeret seekor anjing di belakang mobil. Alasan dia menyeret anjing di belaknag mobil karena bau busuk yang terlalu kuat.



Dilaporkan, pria itu mengendarai mobil dengan seekor anjing yang ditarik di belakang mobilnya pada 5 Juni lalu di Guangdong, China. Dalam video yang beredar, anjing malang tersebut harus berlari mengejar mobil saat tali pengikatnya ditarik.

Hingga akhirnya anjing itu pingsan karena kelelahan pada sebuah persimpangan. Namun, saat lampu hijau pengemudi tetap ngegas. Meskipun menyeret anjing di jalan untuk waktu yang lama, pria itu tidak berhenti untuk memeriksa apakah anjing itu baik-baik saja.



Video yang viral itu mendorong polisi untuk menanyai pengemudi mobil tersebut. Dikabarkan, anjing itu baru saja diadopsi di hari yang sama, dan langsung diseret.

Kasus ini masih dalam penyelidikan. Pengemudi mobil didenda 100 yuan dan ditilang dengan diberi dua poin pada lisensi mengemudinya. (rgr/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com