Selasa, 11 Jun 2019 17:17 WIB

Berebut Parkir, Pria Ini Lepaskan Tembakan

Rangga Rahadiansyah - detikOto
ilustrasi penembakan. Foto: Internet ilustrasi penembakan. Foto: Internet
Florida - Polisi di Florida, Amerika Serikat, telah menangkap seorang pria berusia 81 tahun setelah adanya kasus penembakan. Penembakan ini dipicu cekcok rebutan lokasi parkir.

Mengutip International Business Times, ketika kejadian Solomon Stinson, mencari tempat parkir di luar bioskop di Pembroke Pines, Florida. Stinson dan satu pengendara lainnya dilaporkan mencoba memarkir mobil di lokasi yang sama.



Perebutan lokasi parkir membuat pertengkaran semakin menjadi. Hingga akhirnya Stinson mengeluarkan pistol dan menembak mobil lawan debatnya tersebut. Peluru mengenai jendela belakang Stinson dan meninggalkan lokasi sambil ngebut.

Stinson dilaporkan terus melepaskan tembakan secara acak ketika dia meninggalkan lokasi. Aksinya itu dilihat oleh petugas Pembroke Pines Police Department.



Petugas kemudian melakukan pengejaran hingga Stinson berhenti, keluar, dan menembaki polisi. Stinson kemudian masuk ke moibl kembali dan berusaha melarikan diri, tapi kehilangan kendali sehinggga mobil yang ia kendarai menabrak. Polisi menangkap Stinson ketika dia mencoba kabur dengan berlari.

Beruntung tak ada yang luka maupun tewas akibat aksi brutal tersebut. Dilaporkan, ini bukan kejadian pertama yang dilakukan Stinson. Dia pernah dihukum karena penyerangan di Miramar, Florida setelah menodongkan senjata ke seorang wanita yang mendekati kendaraannya. (rgr/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com