Rabu, 22 Mei 2019 18:18 WIB

Gara-gara Parkir Sembarangan, Mobil Ini Dicoret-coret

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Foto: Facebook Foto: Facebook
Kuala Lumpur - Parkir sembarangan yang menghalangi mobilitas orang lain memang bikin jengkel. Aktivitas orang lain bisa jadi terhambat lantaran terhalang mobil yang parkir sembarangan.

Di Malaysia, orang yang parkir sembarangan kena batunya. Pada 18 Mei lalu, sebuah halaman Facebook bernama Mcclubz mengunggah beberapa foto MPV putih yang telah dirusak.

Mobil putih itu dicoret-coret dengan cat semprot merah oleh orang yang sedang marah. Rupanya, mobil putih tersebut diparkir tidak semestinya yang menyebabkan pengendara lain emosi karena jalannya terhalang.



Menurut Malay Mail, pengemudi kembali ke mobilnya dan menemukan bahwa mobilnya dirusak. Coretan itu bertuliskan "Mati", "Gila" dan "Parkir yang Benar".

Peristiwa ini terjadi di Kuala Lumpur, Malaysia. Mobil sudah dibawa ke bengkel Autonion di Kuala Lumpur untuk diperbaiki.



Foto-foto ini viral di Facebook. Beberapa warganet setuju dengan cara perusak mobil agar pemilik mobil tobat dan memarkir mobilnya dengan benar.

"Meskipun mungkin memiliki grafiti yang sangat sensitif, pesannya jelas: tidak ada toleransi terhadap parkir sembarangan," kata seorang pengguna Facebook. (rgr/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed