Rabu, 10 Apr 2019 09:29 WIB

Anak Sultan! 2 Juta Kristal Swarovski Ditabur di Lamborghini

Ruly Kurniawan - detikOto
Lamborghini Aventador bertabur 2 juta kristal Swarovski. Foto: Carscoops
Jakarta - Tak perlu dimodifikasi macam-macam, Lamborghini Aventador SV sejatinya sudah sangat spesial dan menggoda. Namun hal itu tidak lantas membuat beberapa pemiliknya puas. Seperti salah satu wanita asal Russia satu ini.

Alih-alih membuat mobil super-nya itu jadi berbeda dan ikonik, seorang pebisnis Daria Radionova menabur jutaan perhiasan pada Lambo Aventador SV. Tak main-main, perhiasan yang dimaksud adalah Kristal Swarovski yang berkilau.


Melansir Carscoops, Radionova sudah menabur setidaknya dua juta kristal Swarovski pada Lamborghini Aventador SV barunya itu. Walau tak diketahui berapa lama pengerjaan tangan tersebut, yang pasti wanita berkebangsaan Russia ini sudah 'membakar' jutaan US$.

Aventador SV milik Radionova baru sampai di London (tempat ia tinggal) beberapa hari lalu diantar oleh sebuah truk. Mobil awalnya diselimuti kain hitam. Beberapa pecinta otomotif sekitar tak terlalu memperhatikan mobil itu hingga selubung hitamnya dibuka.

Menyelimuti mobil dengan kristal Swarovski bukan kali pertama yang dilakukan oleh Radionova. Sebelumnya sebagaimana yang ia bagikan di akun Instagram, Lamborghini Huracan dan Mercedes-Benz CLS sempat diberlakukan sama. Disebutkan, hampir 1,3 juta kristal Swarovski menempel pada mobil-mobil tersebut.

Berkat aksi 'gila' wanita pecinta otomotif ini Aventador SV tersebut dijuluki sebagai 'mobil pertama di dunia yang terdapat 2 juta kristal'.


Perlu diketahui juga, kristal Swarovski adalah sebuah kristal alami yang diolah dari kumpulan atom, molekul, atau ion dalam struktur tertentu. Swarovski sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang fashion mewah. Kristal karya Swarovski juga disebut tak mungkin bisa ditiru karena tiap karyanya selalu dipatenkan.

Harganya sendiri, di Indonesia kristal jenis ini dibanderol sekitar Rp 500.000 tiap gram-nya. Jadi bisa tebak berapa harga keseluruhan dari Lamborghini Aventador SV milik seorang wanita 'gila' ini? (ruk/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com