Senin, 04 Mar 2019 18:38 WIB

Miliuner Bitcoin Bikin Lamborghini Miliknya Rusak

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Lamborhini Huracan Foto: Pool (Carbuzz)
Jakarta - Mengendarai supercar tidak semudah mengendarai mobil-mobil pada umumnya. Tenaga yang besar membuat mobil jenis supercar butuh penanganan yang berbeda. Lamborghini salah satunya.

Mungkin pemilik Lamborghini Huracan ini mendapat pelajaran. Huracan berkelir ungu tersebut rusak setelah masuk ke selokan.




Menurut laporan ABC News Australia, kameramen asal London, Andrew Lawrence sedang dalam perjalanan menuju tempat kerjanya. Dia memotret Lamborghini Huracan berkelir ungu itu terjebang di sebuah selokan. Tidak ada pemiliknya yang ditemukan di sekitar lokasi.

Lamborghini Huracan milik Michael HudsonLamborghini Huracan milik Michael Hudson Foto: Pool (Carbuzz)


"Mobil menghadap arah yang salah dan dalam jalur yang salah. Mungkin mobil tergelincir di jalan semalam," kata kameramen itu.



Polisi menyebut pihaknya menerima laporan sebuah mobil terjebak di luar jalan pada malam hari. Tapi, ketika polisi tiba di tujuan, tidak ada pemilik mobil di dekatnya.

Ternyata pemiliknya adalah seorang investor Bitcoin, Michael Hudson. Dia kembali di pagi hari untuk mengklaim asuransi mobil. Dia menyebut, telah tergelincir pada genangan air tetapi berhasil menghindari tiang di dekatnya. Alih-alih memanggil truk derek, dia pergi begitu saja meninggalkan mobil miliaran rupiah itu. Hudson menyadari kerusakannya sedikit dan berencana untuk segera memperbaikinya. (rgr/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com