Senin, 18 Feb 2019 15:07 WIB

Unik, Pasangan Ini Foto Prewedding di Mobil Jenazah

Ruly Kurniawan - detikOto
Prewedding di Mobil Jenazah. Foto: Facebook
Jakarta - Pemilihan tema dan latar untuk foto prewedding terasa penting guna mendukung pesan kebahagiaan yang ingin ditunjukkan setiap pasangan. Misalnya di pantai, bangunan unik, bersama kendaraan mewah atau klasik, hingga jalanan yang penuh dengan warna.

Namun hal berbeda dilakukan oleh pasangan asal Malaysia ini. Mereka menggunakan mobil jenazah sebagai latar belakang pemotretan yang penuh kesan tersebut.

Dilansir World of Buzz dari Sinar Harian, foto yang disebarkan di Facebook itu ramai diperbincangkan. Bagaimana tidak, tanda tanya besar tentu hinggap di kepala orang yang melihatnya. Sebab momen bahagia itu malah dibuat sangat berbeda.



Pengantin yang diidentifikasi sebagai Mohd Humaidi Asraf Hassan (24) dan Khairunnisa Mohd Zaki (22) memberikan tanggapannya. Humaidi mengatakan, mereka memang sengaja memilih mobil jenazah sebagai latar foto prewedding karena mengingatkan atas pekerjaan yang dicintainya itu.

Ya, Humaidi ialah salah satu sopir mobil jenazah yang sudah mengabdi selama 10 tahun terakhir. Ia begitu mencintai pekerjaan yang diwariskan ayahnya itu sehingga foto pernikahan ia juga ingin membawa elemen-elemen tersebut.



"Saya selalu ingin mengambil foto pernikahan saya dengan mobil ini. Sementara pasangan lain mungkin lebih suka foto pernikahan di pantai atau lokasi menarik lainnya. Saya hanya ingin mengambil foto dengan mobil pemakaman (jenazah)," katanya.

Diketahui foto tersebut sebenarnya sudah diambil enam bulan lalu. Namun baru-baru ini saja foto pernikahan unik pasangan Humaidi dan Khairunnisa viral.

"Foto-foto ini melambangkan pekerjaanku. Saya selalu ingin melakukan ini sejak saya masih kecil, karena saya biasa menemani ayah saya untuk berkerja. Seiring berjalannya waktu, saya akhirnya mengambil alih pekerjaan ayah saya dan mencintainya," tutup Humaidi.

Unik, Pasangan Ini Foto Prewedding di Mobil Jenazah
(ruk/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com