Senin, 21 Jan 2019 19:57 WIB

Salah Masuk Gigi Mundur, Mobil Ini Hampir Terjun dari Lantai Dua

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Foto: Dok. Astro Awani Foto: Dok. Astro Awani
Penang - Seorang pengemudi wanita hampir membuat hancur mobilnya sendiri. Mobil sedan yang ingin dikendarainya hampir terjun bebas dari gedung parkir lantai dua.

Peristiwa ini terjadi di sebuah supermarket di Farlim, Air Itam, George Town. Masalahnya, seperti diberitakan media lokal Malaysia, Astro Awani, wanita itu salah mengoperasikan tuas persneling. Harusnya masuk gigi maju, wanita itu malah mengoper ke gigi mundur. Alhasil, mobil hampir terjun bebas.

Sebagian badan mobil tergantung melewati batas dinding yang rusak akibat ditabrak mobil tersebut.



Tim penyelamat pun tiba ke lokasi kejadian setelah mendapat laporan kecelakaan ini. Ditemukan, seorang wanita berusia 30-an berada di jok pengemudi. Atas kejadian itu, wanita tersebut tidak mengalami luka, tapi dalam keadaan trauma.



Diketahui, korban akan pulang setelah belanja di supermarket. Namun, wanita tersebut salah mengoperasikan transmisi mobil sehingga mobil malah mundur. Mobil Proton Saga itu berjalan mundur hingga menabrak dinding sampai runtuh. Dan mobil dalam keadaan tergantung.

Tim penyelamat kemudian menggunakan alat khusus untuk kembali mobil yang hampir jatuh tersebut. Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut setelah trauma. (rgr/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com