Jumat, 17 Agu 2018 18:35 WIB

Waduh, Bajaj Ini Berputar Arah di Jalan Layang Seenak Jidat

M Luthfi Andika - detikOto
Bajaj lawan arah Foto: Pool (Instagram) Bajaj lawan arah Foto: Pool (Instagram)
Jakarta - Aduh-aduh masih saja ada pengendara yang berkendara semaunya, tanpa mengindahkan aturan dan merugikan orang lain. Kali ini perilaku tak bertanggung jawab ditunjukan seorang pengemudi bajaj.



Tanpa memikirkan kelamatan diri sendiri terlebih keselamatan orang lain, pengendara bajaj ini seenaknya putar balik dan lawan arah di tengah jalan Fly over atau jalan layang non-tol Kasablanka Jakarta Selatan.

Dalam video yang tengah viral ini di @riweuh_id terlihat mampu menarik siapapun yang melihat video ini. Bahkan berbagai jawaban nyeleneh pun kerap dilontarkan oleh beberapa netizen.

Sebut saja seperti @handojowardono yang mengatakan, hanya tuhan dan supir bajaj yang tau...., lain lagi dengan komentar @b.daryan yang juga menilai 'Bajaj sama becak kadang suka ngelawaq.



Begitu juga yang disampaikan @anhikasn588 mengatakan wkwkw udah pea makin pea.

Kembali detikOto ingatkan untuk pencinta otomotif untuk terus mengindahkan semua aturan yang ada di jalanan ya. Karena memang keselamatan berkendara itu bisa tercipta, jika semua pelaku pengendara bisa mengindahkan semua aturan di jalanan.

(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed