Jumat, 08 Jun 2018 17:30 WIB

PasangMata

Gaya Banget, Tukang Sayur Jualan Pakai Toyota Rush

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Foto: Pasangmata Foto: Pasangmata
Karawang -

[Gambas:Video 20detik]

Tukang sayur biasanya berjualan dagangannya menggunakan motor atau mobil pikap. Tapi di Karawang ada yang lebih gaya lagi, pakai mobil Toyota Rush!

Seperti dilaporkan Pasangmata.com, penjual sayuran itu bisa ditemui di Karawang, Jawa Barat. Sayang si pengirim foto tidak memberikan informasi lebih detail mengenai tukang sayurnya. Yang pasti Toyota Rush yang digunakan adalah Rush model lama yang ada ban cadangan di belakang atau kondenya.



Bagasi mobil diubah menjadi lapak jualan sayuran dengan menggunakan rak-rak kecil. Ibu-ibu terlihat mengerubuti sayuran, sebagian dari mereka duduk tersimpuh di aspal.

Toyota pun cukup terkejut melihatnya dan kagum dengan tukang sayurnya.

"Oh keren. Jangan kan orang, pasar saja bisa dimasukkan ke dalam mobil saking lapangnya," ujar Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto saat diperlihatkan foto ini.



Toyota sendiri tidak mempermasalahkan mobil SUV itu dijadikan sebagai mobil untuk jualan sayur.

"Foto tersebut membuat kami bersyukur bahwa produk produk Toyota diterima berbagai kalangan lapisan masyarakat serta dekat dengan kultur masyarakat Indonesia serta penyokong ekonomi rumah tangga," ujarnya.




(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com