Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Sabtu 10 Maret 2018, 07:57 WIB

Kecelakaan, Buat Mobil Ini Tersangkut di Atap Rumah

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Kecelakaan, Buat Mobil Ini Tersangkut di Atap Rumah Kecelakaan, Buat Mobil Ini Bisa Tersangkut ke Atap Rumah Foto: Pool (Rushlane)
Jakarta - Kecelakaan terkadang tak bisa dihindarkan. Seperti yang terjadi di India ini, sebuah mobil yang terlibat kecelakaan nyasar ke atap rumah.

Diberitakan Rushlane, kecelakaan ini terjadi di Sarkaghat, India. Sebuah mobil mendarat dengan mulus di atap rumah setelah terlibat kecelakaan. Dilaporkan, pengendara mobil kehilangan kontrol saat kecelakaan.



Kemungkinan, Suzuki Baleno yang mendarat di atap rumah itu melaju dengan kecepatan tinggi. Mobil itu terbang dan mendarat ke atap rumha karena ada pembatas jalan.

Meski kehilangan kendali dan mobil terbang sampai melompat ke atap rumah, pengendara selamat tanpa cedera yang serius. Disebutkan, mobil tersebut menabrak bagian konstruksi di atap rumah.



Untungnya, ketika mendarat di atap, mobil itu tidak keterusan sampai jatuh ke jurang. Sebab, dimensi mobil terbilang kecil sehingga bisa berhenti di atap rumah.

Jika mobilnya terlalu besar, mungkin mobil itu bisa nyelonong sampai berakhir di lembah di bawahnya. Beruntung tak ada yang terluka akibat kecelakaan ini. (rgr/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed