Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 09 Januari 2018, 13:21 WIB

Uji Ketangguhan iPhone X Saat Dilindas Lamborghini

Ruly Kurniawan - detikOto
Uji Ketangguhan iPhone X Saat Dilindas Lamborghini Uji Ketangguhan iPhone X Saat Dilindas Lamborghini Foto: Pool (Youtube)
Jakarta - Memang ada-ada saja tingkah laku para vlogger. Kali ini giliran Vlogger asal Prancis Johan Lelièvre atau biasa dikenal Jojol, yang sempat membuat heboh dunia maya. Bayangkan saja iPhone X dilindas oleh Lamborghini.

Hal tersebut sengaja dilakukannya untuk menguji kedua produk tersebut. Dengan berjudul "Lamborghini (340 000€) VS iPhone X (1 159€)!" yang ia sebarkan di akun Youtube pribadinya. Johan membuktikan ketangguhan iPhone X jika dilindas oleh mobil sport asal Italia Lamborghini.

Uji Ketangguhan iPhone X Saat Dilindas LamborghiniUji Ketangguhan iPhone X Saat Dilindas Lamborghini Foto: Pool (Youtube)


Menggunakan Lamborghini Aventador LP700-4 yang dikendarai oleh supercar collector POG, beberapa percobaan untuk 'menghancurkan' ponsel seharga Rp 21 juta dilakukan Jojol. Mulai dari diinjak dalam keadaan sudah berada dijalanan hingga melemparkannya dari kaca yang langsung dilibas oleh sang banteng.

Sebagaimana diketahui, iPhone memiliki fitur proteksi layar dan ketahanan lainnya. Setelah beberapa kali percobaan, memang nampak ponsel tesebut masih dalam keadaan baik-baik saja meski meninggalkan sedikit baret pada tubuhnya.

Nah, menurut Otolovers apakah memang iPhone X mampu menangani berat mesin Sant'Agata Bolognese itu atau Lamborghini Aventador yang 'terlalu baik'?


(lth/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed