Selasa, 12 Des 2017 10:51 WIB

Mobil Lawan Arus Dikepung dan Disuruh Mundur ke Jalan yang Benar

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Mobil Lawan Arus Dikepung dan Disuruh Mundur ke Jalan yang Benar Foto: Pool (instagram) Mobil Lawan Arus Dikepung dan Disuruh Mundur ke Jalan yang Benar Foto: Pool (instagram)
Jakarta - Pengendara yang melanggar lalu lintas masih ada saja. Salah satunya adalah pengendara yang melawan arus lalu lintas. Hal ini tentu membahayakan bagi diri sendiri dan orang lain.

Biasanya motor yang suka melawan arus lalu lintas. Tapi, di Bandung tak hanya motor, mobil pun nekat menerobos arus yang bukan haknya.

Seperti video yang diunggah akun Instagram ATCS Dishub Kota Bandung ini. Dalam video itu tampak beberapa mobil nekat melawan arus.

Kesal dengan mobil yang melawan arus, mobil lain yang berhak melintasi jalur itu pun menghalangi mobil yang melawan arus. Tak hanya itu, mobil di belakangnya seakan mengepung mobil yang melawan arus. Alhasil, mobil yang melawan arus pun mundur dan kembali ke jalan yang benar.

Menurut postingan ATCS Dishub Kota Bandung setelah video ini, di jalur itu sudah ada rambu panah ke kiri yang mewajibkan kendaraan masuk ke kiri, bukan masuk ke kanan dan melawan arus.

(rgr/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed