Sabtu, 02 Des 2017 08:27 WIB

Ga Percaya LaFerrari Boyong Sepeda? Ini Buktinya

M Luthfi Andika - detikOto
Ga Percaya LaFerrari Boyong Sepeda? Ini Buktinya Foto: Pool (Autoevolution) Ga Percaya LaFerrari Boyong Sepeda? Ini Buktinya Foto: Pool (Autoevolution)
Jakarta - Laki-laki memang tidak akan pernah bisa lepas dari mainannya, slogan itu rasanya tidak salah. Terlebih melihat fakta yang satu ini.

Bagaimana tidak? Demi tidak ingin meninggalkan hobinya mencintai dunia otomotif dan main sepeda, pemilik LaFerrari ini pun nekat menaikkan sepeda di atas kap mobil LaFerrari, yang disinyalir pengendaranya adalah alaki-laki. Padahal biasanya banyak dari pesepeda yang memilih mobil double cabin untuk menggendong sepeda mereka, sebelum kelokasi bermain sepeda.

Seperti dikutip autoevolution, Sabtu (2/12/2017), gambar yang diambil dari media sosial @yellofly dan @carsandtrees ini jadi pembicaraan di dunia maya. Bagaimana tidak mobil Italia yang bisa melintas hingga 963 tenaga kuda, menggendong sepeda di atas atapnya.

Dengan mencopot ban depan sepeda, sepeda ini nangkring dengan santai diatas LaFerrari.

"For All Those that said I Wouldn't put a bike on the LaF #boom," tulis Yellofly.

Hal senada juga disampaikan @carsandtrees. "Yep, you're Not Hallucinating! Thans a #LaFerrari with a bike on top of it shoutout to my buddy.." tulis Carsandtrees.


(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed