Kamis, 30 Nov 2017 15:48 WIB

Keren! Ayah Ini Izinkan Anak Coret-coret Mobilnya, Kalau Kamu Rela?

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Pria Ini Izinkan Anak Coret-Coret Mobilnya, Kalau Kamu Rela? Foto: Pool (Viral4Real) Pria Ini Izinkan Anak Coret-Coret Mobilnya, Kalau Kamu Rela? Foto: Pool (Viral4Real)
Jakarta - Pemilik mobil biasanya sangat merawat mobilnya dan tidak ingin ada goresan atau noda di bodi mobil. Goresan saja dihindari, apalagi coretan di bodi mobil.

Tapi, berbeda dengan seorang ayah di Taiwan ini. Pria bermarga Yang ini mengizinkan anaknya mencoret-coret mobilnya.

Dikabarkan Viral4Real, Yang melihat putrinya menggambar di mobilnya yang berharga. Alih-alih memarahi putrinya dia benar-benar mengizinkannya menggunakan mobilnya sebagai kanvas untuk karya seni putrinya itu.

Keren! Ayah Ini Izinkan Anak Coret-coret Mobilnya, Kalau Kamu Rela?Keren! Ayah Ini Izinkan Anak Coret-coret Mobilnya, Kalau Kamu Rela? Foto: Pool (Viral4Real)


Menurut Yang, gambar putrinya pada mobil adalah kenangan yang tergores di mobilnya. Yang menganggap mobilnya tidak lengkap tanpa lukisan putrinya.

Putri Yang melukis gambar keluarga dengan awan di atasnya. Dalam gambar, dia juga menjelaskan tentang keluarga mereka. Dia menulis tentang kakeknya yang telah meninggal. Gambar tersebut memiliki arti tersendiri bagi keluarga.

Selain itu, putri Yang juga menggambar tokoh Dragon Ball di salah satu pintu mobil. Gambar Dragon Ball itu mencerminkan keterampilannya yang meningkat. (rgr/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed