Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 27 September 2017, 10:55 WIB

Ditabrak Tukang Sayur, Begini Respons Tak Terduga Pemilik Bentley

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Ditabrak Tukang Sayur, Begini Respons Tak Terduga Pemilik Bentley Foto: Shanghaiist
Beijing - Sebuah mobil mewah Bentley senggolan dengan tiga roda penjual sayur. Respons si pemilik Bentley itu tak terduga.

Diberitakan Shanghaiist, Rabu (27/9/2017), bukannya marah-marah, pemilik Bentley itu memaafkan penjual sayur yang tidak sengaja menabrak mobilnya. Dia mengetahui bahwa penjual sayur itu sudah tua dan penyandang disabilitas. Jadi, pemilik mobil Bentley yang ditabrak tukang sayur di jalanan Jinan, China, ini hanya mengingatkan penjual sayur tersebut agar lebih berhati-hati di kemudian hari.

Penjual sayur itu pun sangat gembira karena pemilik Bentley tidak marah dan meminta ganti rugi. Sebagai permintaan maafnya, penjual sayur ingin memberi sesuatu kepada pemilik Bentley ini.

Pemilik Bentley terus menolak pemberian penjual sayur. Dia pun masuk ke mobilnya. Tapi sebelum dia pergi, sekantong daun bawang segar mendarat di kursi penumpang mobil yang dilempar oleh penjual sayur melalui jendela.

Pemilik Bentley ini sangat menghargai pemberian penjual sayur yang sudah tua itu, meski memang kursi mobilnya jadi agak kotor karena di sayuran yang dilempar si tukang sayur masih ada sedikit tanahnya.

Kasus hampir mirip sebelumnya juga terjadi. Gadis berusia 18 tahun yang ingin kuliah tak sengaja menggores mobil Lexus ES350 yang harganya sekitar Rp 1,4 miliar. Saat pemilik mobil tersebut datang, gadis itu meminta maaf dan mengakui kesalahannya.


Setelah mendengar kata-kata tulus gadis itu, pemilik Lexus yang diketahui bekerja di perusahaan properti ini tersentuh dengan kejujuran dan keberanian gadis tersebut.

Dan sebagai sebuah berkah untuk gadis jujur tersebut, perusahaan tempat pemilik mobil bekerja telah mensponsori uang kuliah gadis itu selama empat tahun di perguruan tinggi. Bahkan gadis tersebut juga ditawarkan posisi yang pasti untuk bekerja di perusahaan tersebut setelah dirinya lulus. (rgr/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed