Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 27 Juni 2017, 11:03 WIB

Kesal Disalip, Pengendara Subaru Ini Tabrak Mobil yang Menyalipnya

Dina Rayanti - detikOto
Kesal Disalip, Pengendara Subaru Ini Tabrak Mobil yang Menyalipnya Foto: Dok. Twitter Trooper Rick Johnson
Washington DC - Berkendara dari bahu jalan memang tidak diperbolehkan kecuali dalam keadaan darurat. Terkadang kita juga merasa jengkel dengan kelakuan pengendara yang seenaknya berkendara di bahu jalan dengan maksud agar sampai ke tujuan lebih cepat tapi tak memperhatikan keselamatan pengendara lain.

Seperti kejadian yang berlangsung di jalan tol 516 daerah Kent di ibu kota negeri Paman Sam baru-baru ini. Seorang wanita pengendara Subaru, sangat kesal dengan beberapa kendaraan yang menyalipnya dari bahu tol.

Foto: Dok. Twitter Trooper Rick Johnson

Dilansir The News Tribune, Selasa (27/6/2017), kekesalan tersebut membuat si wanita menabrakan mobilnya ke pengendara Jeep sebanyak 3 kali berdasarkan keterangan dari petugas yang sedang berpatroli di jalan tol itu.

Memang sebelumnya kemacetan cukup panjang terjadi sehingga beberapa pengendara memutuskan untuk menggunakan bahu jalan agar lebih cepat.

Namun tampaknya pengendara Subaru Imprezza ini cukup frustasi dilewati oleh beberapa kendaraan di depannya kemudian mengarahkan mobilnya ke bahu jalan dan justru menabrakannya ke Jeep Cherokee. Dari foto-foto yang tersebar di dunia maya, terlihat mobil Subaru tersangkut di sebelah kiri mobil Jeep yang berusaha menghindar ke arah kanan.

Tak ada informasi lebih lanjut bagaimana kondisi si pengendara, yang jelas keduanya dikenakan denda yang tidak diketahui berapa besarannya. Wah, jangan ditiru ya Otolovers, tetap kedepankan keselamatan dan kesabaran saat berkendara di jalan.


(dry/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed