Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 17 April 2017, 17:39 WIB

Kesal, Pria Ini Cor Mobil Istrinya Pakai Semen

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Kesal, Pria Ini Cor Mobil Istrinya Pakai Semen Foto: Mirror
St Petersburg - Emosi terkadang mengalahkan akal sehat. Itulah yang terjadi pada seorang pria di Rusia yang memuntahkan amarahnya dengan mencor mobil istrinya.

Dilaporkan Mirror, seorang pria di St Petersburg, Rusia marah besar dengan istrinya. Sebabnya, istrinya mengubah nama keluarganya untuk mendapatkan promosi dari supermarket. Supermarket itu menawarkan hadiah sebesar 50.000 ruble (Rp 11,7 juta) per bulan bagi siapa pun yang mau mengganti nama keluarganya menjadi nama supermarket yaitu Veniy (Loyal).

Pria yang tidak disebutkan namanya itu mengklaim, ia dan istrinya tengah melalui masa sulit dalam pernikahan. Dan perubahan nama keluarga itu adalah kondisi puncaknya ketika sang suami marah besar.

Kesal, Pria Ini Cor Mobil Istrinya Pakai SemenFoto: Mirror


Sebagai wujud kemarahan, dia mengarahkan truk molen dan memasukkan semen ke dalam mobil sang istri melalui jendela yang terbuka. Semen pun diisi ke dalam mobil sampai batas jendela.

Alasan pria ini mencor mobil istrinya dengan semen adalah karena dia tahu bahwa sang istri mencintai mobilnya. Si istri kerap menjaga kebersihan mobil luar dalam. (rgr/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed