Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 28 Feb 2017, 16:55 WIB

Mobil Renault Ini Disulap Jadi Rumah Berjalan

Dina Rayanti - detikOto
Mobil Renault Ini Disulap Jadi Rumah Berjalan Foto: Pool (Drivespark)
London - Seorang wanita asal Italia, Marina Piro merasa bosan dengan pekerjaan yang dilakukannya saat ini. Maka dari itu ia memutuskan untuk hengkang dari pekerjaannya dengan gaji tinggi untuk berkeliling dunia dengan anjingnya Odie.

Lima tahun terakhir, Marina tinggal di Inggris. Ia berencana untuk, memulai perjalanannya keliling dunia itu mengendarai mobil Renault. Renault yang dikendarai Marina ini tidak biasa. Mobil buatan Perancis tersebut sudah disulap sedemikian rupa sehingga cocok untuk digunakan bepergian. Ia menyadari sulitnya mencari akomodasi dan transportasi saat ia membawa serta anjingnya.

Mobil Renault Ini DIsulap Jadi Rumah BerjalanFoto: Pool (Drivespark)


"Saya memutuskan untuk mengendarai mobil untuk berkeliling karena itu yang paling mudah terlebih saya membawa anjing juga bisa mengangkut semua barang bawaan yang dibutuhkan," kata Marina seperti dilansir Drivespark, Selasa (28/2/2017).

Untuk membantu mengumpulkan dana mengubah mobilnya, ia memulai blog yang dinamakan 'PamTheVan'. Hal itu dilakukan karena ia tak mengerti apapun soal mekanik, listrik, dan lainnya.

Mobil Renault Ini DIsulap Jadi Rumah BerjalanFoto: Pool (Drivespark)


Terlihat van Renault itu dilengkapi kasur berukuran kecil, tempat tidur untuk anjingnya, kompor dua tungku sebagai dapur kecil yang cukup untuk dipakai berkeliling dunia. (dry/lth)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed