Jumat, 27 Mei 2016 15:18 WIB

Kap Ford Fiesta Ditulisi 'Rindu Order', Korban Orang Jahil?

Zainal Effendi - detikOto
Surabaya - Memiliki sebuah mobil bagi sebagian orang akan sangat disayang. Tidak jarang terus di elus agar terlihat kinclong. Tidak bagi mobil Ford Fiesta warna putih ini, karena bagian kap mobil terdapat coretan tulisan dari cat semprot. Entah korban tangan jahil atau disengaja?

Pantauan detikOto, mobil Ford Fiesta warna putih ini sering terlihat di parkiran Pemkot Surabaya. Bahkan tulisan di kap mobil itu juga sudah terlihat lama.

Tulisan di kap mobil itu juga mengundang banyak pertanyaan pejalan kaki yang selalu bertanya tanya dan membaca tulisan itu.

"Kok gak eman, gak sayang sama mobilnya bagus padahal," kata Zainul Arifin salah satu pejalan kaki yang sempat berhenti dan membaca tulisan di kap mobil Ford Fiesta itu, Jumat (27/5/2016).

Zainul juga mengaku sering melihat mobil tersebut terparkir di parkiran Pemkot Surabaya. "Mungkin milik pegawai Pemkot ya. Tapi kok gak sayang sama mobilnya yang bagus," imbuhnya.

Entah apa arti tulisan tersebut serta apakah menjadi korban tangan jahil atau sengaja ditulis sendiri oleh pemilik mobil? Rindu pesanan apa ya? Otolovers ada yang tahu?



(ze/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com