Kasus Indra Kenz Ikut Seret Rudy Salim dan Prestige Motorcars?

ADVERTISEMENT

Kasus Indra Kenz Ikut Seret Rudy Salim dan Prestige Motorcars?

M Luthfi Andika - detikOto
Kamis, 10 Mar 2022 09:07 WIB
Ini Koleksi Mobil Mewah Indra Kenz yang Bakal Disita Polisi
Ilustrasi Indra Kenz bergaya dengan mobil Ferrari (Instagram/Indra Kenz)
Jakarta -

Bareskrim Polri menetapkan Indra Kenz sebagai tersangka kasus investasi bodong aplikasi Binomo. Kasus Indra Kenz ini dikabarkan ikut menyeret pelaku usaha kendaraan importir umum Prestige Motorcars yang digawangi Rudy Salim. Apa kaitannya?

Bahkan kabar beredar Indra Kenz mencuci uangnya dengan melakukan pembelian kendaraan mewah di Prestige Motorcars. Hmm benar seperti itu tidak ya?

detikOto mengonfirmasi langsung Rudy Salim terkait isu ini. Dalam jawaban singkat pada redaksi detikoto, dia memilih tidak berkomentar mengenai kasus yang melibatkan Indra Kenz. Rudy memercayakan kasus ini ke kuasa hukum Prestige Motorcars.

"Silahkan hubungi kuasa hukum Prestige Motorcars," ujar Rudi salim kepada detikOto.

Kuasa hukum Prestige Motorcars yang diwakili Frank Hutapea memberikan jawaban akan isu yang beredar, yang mengatakan Prestige Motorcars tidak ikut terlibat dalam kasus yang melibatkan Indra Kenz.

Ini Koleksi Mobil Mewah Indra Kenz yang Bakal Disita PolisiIni Koleksi Mobil Mewah Indra Kenz yang Bakal Disita Polisi Foto: Dok. Instagram/Indra Kenz

"Prestige Motorcars tidak ada hubungannya dengan industri yang dibangun oleh Indra, maupun asal usul uangnya. Kita (Prestige Motorcars) murni jual beli mobil, tidak pernah terlibat dalam usaha si pembeli mobil. Kita bukan penadah," ucap kuasa hukum Prestige Motorcars, Frank Hutape.

Dalam pemberitaan detikOto sebelumnya, Bareskrim Polri akan menyita aset milik Indra Kenz.

"Akan dilakukan penyitaan terhadap aset milik Tersangka," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan kepada wartawan, Kamis (24/2/2022).

Memang tidak disebutkan aset apa yang disita. Namun, Namun, Indra Kenz sering kali memamerkan gayanya dengan beragam mobil mewah. Sebut saja seperti Ferrari California, BMW Z4 Radster, Lamborghini Huracan 580 Spyder, Rolls Royce Phantom Coupe, Tesla Model 3 dan Toyota Supra.



Simak Video "Pleidoi Ditolak, JPU Kekeh Tuntut Indra Kenz 15 Tahun Penjara"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT