Harap Tenang Semuanya! Mobil Anthony Ginting Sudah Ketemu

Tim detikcom - detikOto
Selasa, 14 Des 2021 15:42 WIB
Hyundai Getz keluarga Anthony Ginting dicuri
Wujud Hyundai Getz milik keluarga Anthony Sinisuka Ginting Foto: Instagram @sinisukaanthony
Jakarta -

Mobil dari ayah pebulutangkis nomor satu Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, yang sempat dikabarkan hilang digondol maling pada Minggu (12/12/21) kemarin, sudah ditemukan. Berita menenangkan ini dikabarkan langsung oleh Anthony lewat Twitter.

"News update! Mobil Papa saya sudah ketemu di daerah Cianjur. Terima kasih buat temen2 online semua yg sudah bantu, saya izin buat menghapus postingan sebelumnya," tulis Anthony lewat cuitan di akun twitter-nya @sinisukaanthony pada Selasa (14/12/21) pukul 09:03 WIB.

Berhasil ditemukannya Hyundai Getz milik Keluarga Ginting tersebut, tentu menjadi momen yang penting. Pasalnya, mobil yang sudah berumur ini cukup bersejarah bagi karir pebulutangkis andalan Indonesia ini.

"Itu mobil bersejarah buat kami, karena dulu mobilnya dipakai buat antar jemput Anthony latihan dan bertanding," ujar Edison Ginting, ayah Anthony Sinisuka Ginting kepada detikNews, pencurian terjadi di Kompleks Cimindi Raya, Kota Cimahi, Jawa Barat.

Sebelumnya, kabar kehilangan mobil Hyundai Getz milik ayah Anthony Ginting ini pun diberitahukan oleh Anthony lewat Twitter. Dia menyebut pencurian mobil terjadi pada Minggu (12/12) sekitar pukul 09.00 sampai 09.30 WIB.

"Telah hilang mobil Hyundai Getz dengan plat nomor D 1713 SGR. Hilang perkiraan pagi hari ini jam 9-9.30 di daerah Cimahi, Bandung dan sekitarnya. Buat temen2 yg liat mobil ini, boleh langsung lapor ya," tulis Ginting.

Ginting juga menyebar momen pencurian mobil tersebut. Dia memposting foto hasil CCTV yang menunjukkan saat mobil dibawa kabur.

Kasus pencurian ini dibenarkan oleh ayah Ginting, Edison Ginting. Dijelaskan Edison kepada detikNews, pencurian terjadi di Kompleks Cimindi Raya, Kota Cimahi, Jawa Barat.

"Sempat terekam kamera CCTV, kalau dari CCTV pelakunya diduga yang naik ojek online. Sudah lapor polisi juga dan sudah olah TKP tadi malam," terang Edison.



Simak Video "Ginting Gagal ke Final, Netizen: You Did Well!"
[Gambas:Video 20detik]
(mhg/rgr)