Innova Edisi Spesial 50 Tahun Toyota Meluncur Besok, Dijual Terbatas

M Luthfi Andika - detikOto
Kamis, 08 Apr 2021 20:40 WIB
New Kijang Innova dan New Fortuner
Ilustrasi Toyota Innova Facelift Foto: Dok. TAM
Jakarta -

Toyota Indonesia akan merayakan hari jadi mereka ke-50 di Indonesia. Menyambut momen spesial itu Toyota bakal memperkenalkan mobil spesial, yakni Toyota Innova limited edition. Cuma tersedia 50 unit, lho.

Demikian disampaikan Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy, dalam acara Virtual Anniversary 50 Tahun Toyota di Indonesia. Toyota Innova Limited Edition itu akan diluncurkan Jumat (9/4) besok.

"Pasti setiap produk itu dari waktu ke waktu disesuaikan dengan kebutuhan pasar karena banyak produk Toyota yang diproduksi di Indonesia memang dikhususkan untuk masyarakat indonesia, tidak hanya Kijang tapi kita juga punya Avanza, Agya dll. Kenapa di 50 tahun ini Kijang, karena ini produk pertama dan ini menjadi tetap maskot dan ikonik untuk Toyota," kata Anton.

Anton menjelaskan Toyota Innova limited edition untuk merayakan hari jadi Toyota ke-50 di Indonesia akan memiliki perbedaan mendasar pada bagian eksterior, interior hingga fitur.

Toyota New Kijang Innova dan New FortunerToyota New Kijang Innova dan New Fortuner Foto: Dok. TAM

"Nantilah detainya besok, yang pasti akan ada perubahan pada bagian interior ekterior, dan akan ada tambahan fitur dan ini juga masukan dari konsumen di Indonesia. Saya rasa ini akan menjadi satu hal menarik, trend terakhir yang berbau limited mampu menarik perhatian buat konsumen. Ternyata itu juga beraku untuk mobil bisa juga digemari, bahkan saat ini banyak banget yang menanyakan," Anton menambahkan.

Toyota tak memberikan lebih banyak detail soal Innova Limited Edition tersebut. Namun dipastikan Innova edisi spesial itu sudah bisa dipesan per Jumat (9/4/2021), saat seremoni perayaan Toyota Indonesia ke-50 tahun di Indonesia. Sesuai tahun perayaan, Innova spesial itu hanya tersedia 50 unit.

"Hanya akan ada 50 unit saja," tutup Anton.



Simak Video "Menperin: Toyota Investasi Rp 28 T Untuk Produksi Mobil Listrik"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)