Daihatsu Bikin Podcast Demi Pikat Anak Muda

Inkana Putri - detikOto
Minggu, 31 Jan 2021 11:46 WIB
Daihatsu Ngepod
Foto: Daihatsu
Jakarta -

Daihatsu membuat program podcast berjuluk 'Daihatsu Ngepod' alias nge-podcast bareng Daihatsu. Program ini dibuat untuk menggandeng para milenial.

Di program tersebut, Daihatsu menghadirkan bintang tamu dari berbagai kalangan seperti aktor, content creator atau influencer. Program tersebut akan mengajak bintang tamu membahas berbagai hal mulai dari travel, karir, married life, lifestyle, entertainment hingga mistis.

"Daihatsu terus berusaha mendekatkan diri kepada sahabat milenial melalui semua platform digital Daihatsu. Kami berharap, program Daihatsu Ngepod bisa menjadi tontonan dan hiburan menarik untuk generasi milenial yang menyukai diskusi ringan, seru, dan mengundang tawa di rumah," ujar Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor Rudy Ardiman dalam keterangan tertulis, Minggu (31/01/2021).

Di 3 episode perdana, Daihatsu akan menggandeng stand-up comedian Babe Cabita dan Jeremy Rizky sebagai host yang dikenal di kalangan milenial. Daihatsu Ngepod menghadirkan konsep acara yang berbeda dan menantang. Di program ini, para host dan bintang tamu nantinya akan ngobrol ringan sambil bercanda sekaligus seru-seruan mempertahankan opini yang diperdebatkan oleh host.

Pada episode perdana, Babe dan Jeremy akan dipertemukan dengan Filo Sebastian, seorang content creator indigo. Sementara itu, di episode kedua, Daihatsu Ngepod mengundang Handika Pratama, artis sinetron dan film. Di episode ketiga, Daihatsu Ngepod menghadirkan aktor film Gundala, Daniel Adnan, yang akan berbagi opini tentang tren berkarir yang kontroversial.

Penasaran dengan keseruan obrolan para host dan bintang tamu? Seluruh episode Daihatsu Ngepod akan ditayangkan selama 2 minggu dalam 13 episode dan dapat disaksikan di kanal YouTube Daihatsu Sahabatku.



Simak Video "Podcast Spotify Dianggap Gagal, Kenapa?"
[Gambas:Video 20detik]
(fhs/ega)