Terpopuler Kemarin

Heboh Pebalap F1 Raba Dada Model Cantik dan Aksi Teteh Bongkar Barrier Jalan di Bandung

M Luthfi Andika, Ridwan Arifin - detikOto
Jumat, 11 Des 2020 11:19 WIB
Alma Del Caribe
Pebalap rookie F1 Nikita Mazepin bikin kasus saat dia memposting video tengah meraba dada seorang wanita di dalam mobil (Instagram @almadelcaribe)
Jakarta -

Belum melakukan debut di balapan F1, Nikita Mazepin sudah bikin kasus saat dia memposting video sedang meraba dada seorang model. Duh!

Pada Selasa (8/12/2020) malam waktu setempat, Nikita Mazepin mengunggah video yang bikin heboh, yang menunjukkan dirinya tengah meraba payudara seorang wanita yang duduk di belakang mobil. Disebutkan kalau saat itu Mazepin duduk di samping sopir. Dia lalu berbalik badan dan memegang payudara wanita itu.

Video tersebut sudah dihapus oleh Nikita. Tapi klip singkat itu keburu menyebar di platform media sosial lainnya. Sontak saja, aksi tersebut mendapat kecaman. Bahkan dari dalam tubuh tim Haas F1 itu sendiri.

Merasa bersalah, Nikita Mazepin pun mengunggah permintaan maaf melalui jejaring sosialnya.

"Saya ingin meminta maaf atas tindakan saya baru-baru ini, baik karena kelakuan saya yang tak pantas dan juga karena mengunggah hal itu ke media sosial," cuit Mazepin.

"Saya minta maaf atas pelanggaran yang telah saya lakukan dan juga karena telah membuat malu Haas F1 Team. Saya harus mempertahankan standar yang lebih tinggi sebagai pembalap Formula 1 dan saya mengaku telah mengecewakan diri sendiri dan banyak orang. Saya berjanji akan belajar dari kesalahan ini," tutup Nikita.

[Gambas:Instagram]

Beberapa jam berselang, wanita yang dadanya diraba Nikita buka suara. Wanita cantik bernama Alma Del Caribe itu menyebut kejadian tersebut hanyalah guyonan semata. Apalagi mereka berdua sudah saling kenal cukup lama.

"Kita saling percaya satu sama lain dan ini adalah cara bercanda yang konyol di antara kami."

"Saya memposting video ini pada ceritanya sebagai lelucon internal. Saya benar-benar minta maaf. Aku bisa memberikan kata-kataku dia orang yang sangat baik dan dia tidak akan pernah melakukan apa pun untuk menyakitiku atau mempermalukanku," tutupnya.

[Lanjut Halaman Berikutnya: Wanita Buka Paksa Barrier Jalan di Bandung]



Simak Video "Balapan F1 Jadi 'Korban' Corona"
[Gambas:Video 20detik]