Terpopuler: Viral CBR1000RR SP Rp 600 Jutaan Ditabrak Ayla

Tim detikcom - detikOto
Jumat, 20 Nov 2020 08:38 WIB
CBR1000RR SP vs Daihatsu Ayla
CBR1000RR SP ditabrak Daihatsu Ayla. Foto: dok. Twitter.

Akibat tabrak belakang itu, Dimas mengalami patah tulang di bagian tangan kiri dan sempat dirawat di RSOP Purwokerto. Sebelumnya ia menceritakan sempat terpelanting dari motor.

"Saya mengalami patah tulang di lengan kiri, harus di gips dua tulang saya patah, harus melewati masa operasi, ini saya di RSOP Purwokerto, alhamdulillah keadaan sadar, dan sehat walafiat hanya sedikit luka-luka dan patah tulang," urai Dimas.

"Pelajaran banget untuk kita semua ya, ternyata orang gila di luar itu masih banyak teman-teman. Kenapa saya bilang orang gila, karena dia tidak sadar, hanya emosi sesaat hanya perihal masalah sepele yang sebenarnya mungkin bisa diselesaikan dengan cara baik-baik cuma karena kalap gelap mata, akhirnya melakukan tindakan yang tidak terpuji yang berakibat sangat fatal bisa mengakibatkan nyawa orang menghilang alias meninggal," sambungnya.

Di sisi lain kasus ini berlanjut ke kepolisian. Pihak pengendara Ayla, lanjut Dimas, sudah meminta jalur damai dengan menyiapkan satu unit mobil dan satu rumah sebagai ganti rugi.

"Kenapa saya laporkan ke pihak berwajib, karena ini sudah masuk ke percobaan pembunuhan, jadi saya tidak melaporkan secara kecelakaan lalu lintas. Dari pihak kepolisian sudah menahan, beliau sudah diinterogasi, sudah di BAP juga. Beliau merasa bersalah kemudian mengakui bahwa perbuatannya salah."

"Dan tadi sempat mediasi secara kekeluargaan kepada saya, beliau siap menanggung segala kerugian dan kerusakan yang saya alami. Keluarga yang bersangkutan juga bukan dari kalangan mampu, alias kurang mampu, jadi mobil LCGC itu masih kredit, rumah pas-pasan apa adanya, katanya dia ya."

"Kalau saya bersedia, dia ingin damai dengan saya. Dia siap memberikan mobilnya beserta satu unit rumah, yang mungkin ditaksir Rp 300 - Rp 400 juta, dan saya belum kehendaki atau saya belum mengambil langkah, karena saya harus berkonsultasi dengan keluarga saya, karena bukan saya saja tidak terima, semua keluarga saya tidak terima atas kejadian ini," jelasnya.

Halaman berikut: Harga Mahal CBR1000RR SP yang Ditabrak Ayla



Simak Video "Heboh CBR1000 RR SP Vs Ayla, Pemilik Motor Angkat Bicara"
[Gambas:Video 20detik]