Jumat, 04 Sep 2020 09:57 WIB

Bawa Inovasi, Nissan Kicks e-Power Pede Bersaing dengan Pabrikan Lain

Rizki Pratama - detikOto
Review Nissan Kicks E-Power Nissan Kicks e-Power membawa inovasi teknologi buat konsumen Indonesia . (Rizki Pratama)
Jakarta -

Pilihan mobil crossover semakin banyak setelah Nissan Kicks e-Power masuk ke pasar Indonesia. Membawa inovasi namun dengan harga yang cukup kompetitif, Nisaan cukup percaya diri dengan produk paling anyarnya itu.

Secara resmi Nissan Kicks dibanderol Rp 449 juta OTR jakarta. Harga itu terbilang cukup menjanjikan mempertimbangkan Nissan menawarkan banyak inovasi teknologi dalam mobil ini.

"Harganya sangat kompetitif dan ini memang bukan mobil yang tergolong murah, dengan teknologi terbaru kami coba berikan harga sebaik mungkin untuk konsumen," tanggap Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, Isao Sekiguchi dalam sesi tanya jawab peluncuran virtual Nissan Kicks, Rabu (2/9/2020).

"Saya senang mendengar reaksi dari media bahwa mobil ini sangat kompetitif. Saya percaya mobil ini sangat memenuhi kebutuhan customer Indonesia," lanjut Sekiguchi.

Keunggulan yang membuat Sekiguchi optimistis akan daya pikat mobil ini adalah kelebihan mobil listrik yang bisa ditawarkannya. Suara senyap dan akselerasi instan menjadi nilai jual utama Nissan Kicks e-Power.

"Saya pikir apa yang kami bawa lewat mobil ini adalah mereka dapat merasakan mobil listrik yang mana sangat senyap, akselerasi baik, dan fuels efficiency tanpa memikirkan kapan mengisi daya dan ini tepat untuk Indonesia. Ini adalah langkah baik untuk memberikan pemahaman EV kepada pasar baru. Kami sangat yakin customer akan mendapatkan keuntungdan dan kesenangan mengendarai mobil listrik," paparnya.

Kendati cukup percaya diri, Sekiguchi belum memiliki target penjualan dalam bentuk angka dari Nissan Kicks. Menurutnya mobil ini masih tergolong baru di secara teknologi. Oleh sebab itu target peluncuran Nissan Kicks e-Power adalah memperkenalkan keunggulan teknologi dari Nissan.

"Saat ini kami belum memiliki target berupa angka karena bagi kami model ini adalah model yang membawa teknologi terbaru kami. Dan target kami adalah membuat customer mengerti apa benefit yang bisa didapat dari e-Power yang mana saya rasa cocok untuk pasar Indonesia," tutupnya.



Simak Video "Nissan Launching SUV Kicks e-Power, Bukti Belum Mati di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com