Senin, 06 Jul 2020 17:50 WIB

Elon Musk Dukung Kanye West jadi Presiden AS

Rizki Pratama - detikOto
Elon Musk dukung Kanye West jadi Presiden Amerika Serikat. Elon Musk dukung Kanye West jadi Presiden AS. Foto: Twitter: @kanyewest
Jakarta -

Kanye West melemparkan sebuah wacana yang menghebohkan panggung politik Amerika Serikat. Raper itu berujar melalui media sosialnya akan maju menjadi calon Presiden AS.

Cuitannya melalui Twitter itu mendapat dukungan dari bos Tesla Elon Musk. Melalui akun pribadinya, Musk mengatakan bahwa ia mendukung penuh niat dari Kanye West.

"Kita sekarang harus menyadari janji Amerika dengan memercayai Tuhan, menyatukan visi kita dan membangun masa depan kita. Saya mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat," cuit akun Twitter Kanye West, @kanyewest.

"Kamu mendapatkan dukungan penuh dari saya," balas Musk melalui akun Twitter @elonmusk.

Tak lama sebelum itu, melalui akun Twitternya Kanye West mengunggah foto bersama Musk. Kanye West mengenakan jaket berwarna oranye dan musk mengenakan kaos hitam dengan logo buah jeruk di dada kiri.

"Ketika mengunjungi rumah saudaramu dan sama-sama mengenakan oranye," tulis akun Twitter @kanyewest.

Tak ada penjelasan dari kedua belah pihak apakah pernyataan ini hanya sekedar gurauan atau memang serius adanya. Terlepas dari itu dalam data statistik kemungkinan Kanye West meningkat drastis. Dari 500 banding satu menjadi 50 banding 1 berdasarkan data dari OddsChecker.com.

Kanye West merupakan seorang selebritas yang juga tak jauh dari gemerlap dunia otomotif. Mengutip dari Businessinsider, Senin (6/7/2020) Kanye West memiliki mobil mewah dari beragam model, dari sportscar hingga SUV. Beberapa di antaranya kerap tertangkap kamera.

Kanye West memiliki Mercedes McLaren SLR, Bugatti Veyron, Lamorghini Aventador, Lamborghini Gallardo, Aston Martin DB, Porsche Panamera, Porsche 911, dan Lamborghini Urus. Pria ini juga memiliki mobil anti peluru yang ia pesan dari Rusia. Mobil itu bernama Dartz Promborn Red Diamond seharga Rp 31 miliar.



Simak Video "Kanye West Bongkar Pernah Ingin Aborsi Anak, Kim Kardashian Marah"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com