Sabtu, 18 Apr 2020 12:39 WIB

Mengenal Model Touring BMW Pertama di Indonesia

Rizki Pratama - detikOto
BMW 320i Touring M Sport BMW 320i Touring Foto: BMW Group Indonesia
Jakarta -

Di tengah pandemi Corona ini BMW tidak berhenti menyajikan produk andalannya kepada pasar Indonesia. Untuk ke-tiga kalinya BMW meluncurkan mobil secara online. Paling anyar adalah BMW 320i Touring M Sport.

Model ini secara tidak langsung melengkapi portofolio seri 3 BMW di Indonesia. Namun untuk sementara versi Touring baru tersedia 25 unit tahun ini karena masih masuk dalam kategori mobil CBU.

Lantas apa saja keunggulannya? Meski menggunakan platform yang sama dengan sedan Seri 3, secara tampilan keduanya sangat berbeda.

Eksterior
Mobil ini tampil lebih kekar dan atletis melalui ukuran panjang 4.709 mm, lebar 1.827 mm, tinggi 1.470 mm dan Jarak sumbu roda 2.851 mm. Interaksi garis atap dan jendela menyajikan siluet khas BMW Touring.

Kesan mewah dihadirkan melalui High-Gloss Shadow Line dengan konten tambahan di bagian jendela dan pilar-pilar yang juga memanjang ke atap. Sisi kendaraan ini mengalir ke belakang, di mana spoiler, lampu belakang LED, dan knalpot kembar membuatnya lebih dinamis. BMW LaserLight terbaru juga perkuat tampilan depan kendaraan.

Secara keseluruhan, sisi samping dari all-new BMW 320i Touring M Sport disempurnakan dengan velg aloi-ringan 19" BMW Individual Double-spoke style 793 I Bi-colour orbit grey matt dengan ban 225/40 R19 - 255/35 R19. Kendaraan ini juga memiliki rem M Sport dengan kaliperempat piston d i depan dan kaliper dua piston di bagian belakang, sementara kaliper yang dicat biru ini diembos dengan logo BMW M.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com