Sabtu, 11 Apr 2020 19:27 WIB

Berapapun Harganya, Andre Taulany Nggak Bakal Jual Mobil Klasik Terbarunya

Rizki Pratama - detikOto
Andre Taulany Foto: Andre Taulany. YouTube
Jakarta -

Sebuah mobil klasik Fiat 500 berkelir hijau muda mendarat di garasi Andre Taulany. Mobil ini adalah pengganti mobil klasik sebelumnya yang dijual kepada Raffi Ahmad beberapa waktu lalu.

Andre membeli mobil ini setelah berjanji kepada putranya, Kenzy untuk mengganti mobil yang ia jual sebelumnya. Kenzy pun mengatakan pada Andre untuk tidak menjual mobil ini berapa pun harganya.

"Dia udah bilang kali ini mau nawar berapa pun nggak akan dikasih sama Kenzy. Ini udah kesayangan dia banget, dia nggak mau terulang lagi," ujar Andre melalui video yang diunggah ke akun Youtubenya.

Setelah berbincang sebentar ayah dan anak itu pun langsung menjajal mobil tersebut. Di tengah perjalanan, Kenzy mengatakan ingin mengendarai mobil itu setelah usianya cukup.

"Nanti aku kalau udah besar mau bawa mobil ini," kata Kenzy.

"Ya nanti papa simpan sampai Kenzy besar, pokokmya kalau ada lagi yang nawar-nawar jangan dikasih, siapapun walaupun harganya mahal," tanggap Andre.

Andre pun mengikrarkan janji bahwa mobil itu akan menjadi harta warisannya kepada Kenzy. Ia berjanji akan mempertahankan mobil tersebut sampai anaknya dapat mengemudi nantinya.

"Oke, kalian sudah dengar ya, ini mobil akan menjadi harta warisan buat Kenzy sampai Kenzy besar nanti. Akan kita pertahankan mobil ini supaya nanti ada sejarahnya bahwa ini mobil memamng khusus dibuat untuk Kenzy," tutur Andre.

Fiat 500 merupakan sebuah mobil mini yang diproduksi pasca Perang Dunia II. Mobil ini ditengai mesin 499 cc yang dapat menghasilkan 18 hp dan torsi 30,5 nm. Tenaga tersebut disalurkan ke melalui transmisi manual 4 percepatan menuju penggerak roda belakang mobil dua pintu ini.

Hal yang paling membuat Andre tertarik dengan mobil ini adalah adanya fitur sunroof. Ini adalah keunggulan yang tidak dimiliki mobil sejenis di zaman tersebut termasuk mobil yang baru saja ia jual ke Raffi Ahmad beberapa waktu lalu

[Gambas:Youtube]






Simak Video "Tingkah Usil Baim Wong Bikin Anak Andre Taulany Nangis"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com