Sabtu, 11 Apr 2020 11:27 WIB

Kapok, Ngebut Saat Lockdown Berujung Porsche Rp 11,8 Miliar Ringsek

Doni Wahyudi - detikOto
Porsche Mirage GT Porsche Mirage GT ringsek (Instagram)
Jakarta -

Jalanan yang kosong di Manhattan karena lockdown malah jadi kesempatan buat miliarder ini ngebut gila-gilaan. Nahas buatnya, Porsche langka seharga Rp 11,8 miliar yang dia naiki ringsek.

Benjamin Chen, 33 tahun, dikabarkan kehilangan kendali atas Porsche Mirage GT yang dia kendarai dalam kecepatan tinggi pada tengah pekan ini. Menggeber mobilnya di atas batas kecepatan maksimal, dia nekat melakukan itu saat New York tengah di-lockdown.

Dikytip dari DailyMail, Chen sempat menabrak lima mobil dalam aksi cerobohnya itu. Diduga dia sedang dalam pengaruh obat terlarang.



Setelah mobilnya ringsek, Chen sempat terlihat akan memarkir mobilnya di tepi jalan. Namun dia kemudian melarikan diri menghindari polisi. Namun pada akhirnya dia berhasil diamankan dan ditahan dengan beberapa tuduhan.

Ini bukan kali pertama Chen merusak mobil mewah miliknya. Sebelum Posrche Mirage GT seharga Rp 11,8 miliar ini, dia sebelumnya juga membuat ringsek McLaren 12C Spider seharga Rp 3,6 miliar pada tahun 2013.

Chen dikenal sebgai kolektor mobil mewah yang super tajir di Amerika Serikat. Bersama rekannya dia sempat memiliki Gold Rush Rally, sebuah ajang reli khusus mobil mahal di Amerika Serikat.



Simak Video "Maroko Longgarkan Lockdown, Restoran hingga Pantai Dibuka"
[Gambas:Video 20detik]
(din/rip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com