Minggu, 05 Apr 2020 16:17 WIB

Duh, Baru Sehari Keluar Dealer, Mobil Sport Ini Ringsek karena Tabrakan

Luthfi Anshori - detikOto
Kecelakaan mobil Chevrolet Kecelakaan Chevrolet Corvette di AS.Foto: Motor1
Jakarta -

Nasib apes dialami seorang pemilik Chevrolet Corvette C8, June Bug. Bug mengalami kecelakaan parah, satu hari setelah mobilnya keluar dari dealer.

Seperti dilansir Motor1, Bug baru saja menerima mobil berwarna orange itu pada 3 April 2020. Tapi mobil ini hanya bertahan 26 jam sebelum sebuah kecelakaan fatal menghancurkannya.

Bug mengalami kecelakaan itu pada 3 April 2020 di Saratosa 41, dekat pusat kota Florida, AS. Menurut penjelasan pihak keamanan setempat, Chevrolet Corvette milik Bug menghantam Hyundai Accent yang tiba-tiba muncul di depannya.

Pengemudi Hyundai itu diduga mengendarai mobil di bawah pengaruh alkohol, sehingga ia kehilangan kontrol atas kendaraannya. Untungnya kecelakaan ini tidak menimbulkan korban jiwa.

Bug hanya mengalami beberapa luka dan memar. Sedang penumpangnya mengalami patah jari. Sementara pengemudi Hyundai harus dirawat di rumah sakit.

Hyundai Accent yang terlibat kecelakaan dengan Chevrolet CorvetteHyundai Accent yang terlibat kecelakaan dengan Chevrolet Corvette Foto: Motor1

Dari foto-foto kecelakaan tersebut, Chevrolet Corvette itu terlihat mengalami kerusakan pada area bumper, kap mesin, dan cover headlamp.

Sementara Hyundai mengalami kerusakan parah pada bodi samping kanan. Tampak struktur rangka sudah bergeser ke dalam.



Simak Video "Chevrolet Pamit dari Indonesia, Bagaimana Nasib Penggunanya?"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/riar)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com