Minggu, 05 Apr 2020 12:46 WIB

Bentley dan Lamborghini Hotman Paris Mangkrak Puluhan Hari Gegara Corona

Luthfi Anshori - detikOto
Hotman Paris bersama mobil mewahnya Hotman Paris bersami koleksi Lamborghini-nya.Foto: (Dok Instagram Hotman Paris).
Jakarta -

Pengacara kondang, Hotman Paris, sedang menahan diri di dalam rumah sebagai partisipasi untuk menghindari virus corona. Hal itu pun membuat koleksi mobil mewah Hotman tidak dipakai selama 22 hari.

"Ini semua mobil mewah tidak ada artinya. Sudah 22 hari tidak dipake," kata Hotman dalam unggahan video di akun instagramnya @hotmanparisofficial.

Dari video yang diambil di garasi rumah Hotman, tampak dua mobil mewahnya sedang terparkir, diselimuti cover. Dua mobil Hotman yang 'menganggur' itu adalah model Bentley Mulsanne dan Lamborghini Huracan.

Sebagai informasi, Bentley Mulsanne dibanderol hingga Rp 5,4 miliar. Pajak tahunan mobil ini mencapai Rp 110,7 juta. Mobil berbekal mesin 6.752 cc ini diklaim Hotman mirip dengan mobil milik Ratu Elizabeth II.

Sementara Lamborghini Huracan Hotman berwarna orange, diperkirakan memiliki harga lebih dari Rp 7 miliar rupiah, dengan pajak tahunan hingga Rp 150 juta. Dibanding koleksi mobil mewah lainnya, Lamborghini ini yang paling sering diperlihatkan Hotman di instagramnya. Supercar asal Italia ini kerap digunakan Hotman untuk berangkat ke kantor atau untuk pergi nongkrong di Kopi Joni.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Hotman Paris Pamer Aset Kekayaan Usai Dikabarkan Bangkrut"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/riar)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com