Rabu, 25 Mar 2020 15:22 WIB

Jualan di Indonesia, MG Tunjuk Eurokars Group sebagai Dealer Resmi

Luthfi Anshori - detikOto
Morris Garage MG ZS jadi model pertama Morris Garage di Indonesia.Foto: Doni Wahyudi/detikOto
Jakarta -

PT SAIC Motor Indonesia resmi menunjuk Eurokars Group Indonesia sebagai authorized dealer Morris Garage (MG) di Indonesia. Perjanjian yang disepakati pada tanggal 11 Desember 2019 itu melahirkan anak perusahaan baru, PT Eurokars Garasi Morris (MG Eurokars).

Menanggapi perjanjian dealer MG tersebut, CEO Eurokars Group Indonesia, Herbert Kwee, menyatakan rasa bangga bisa bekerja sama dengan merek otomotif asal Inggris yang kini dipegang perusahaan China, SAIC.

"Kami merasa terhormat memiliki kesempatan untuk mewakili MG yang merupakan merek ikonik Inggris dengan warisan yang kaya. Kami percaya kemitraan yang berharga ini akan meningkatkan profil dan memperkuat popularitas merek MG di Indonesia, dan berharap dapat secara signifikan meningkatkan kehadiran merek di pasar yang besar dan signifikan ini bersama dengan SAIC Motor Corporation Limited," ujar Kwee, dalam keterangan resmi kepada detikOto.

Selasa (24/3/2020) kemarin MG Motor Indonesia baru saja memperkenalkan produk pertamanya MG ZS ke pasar otomotif Indonesia, sekaligus membuka dua ruang pamer digital baru Eurokars.

Berlokasi di Lippo Mall Puri dan The Breeze BSD City - pusat perbelanjaan dengan pengunjung yang banyak dan terkemuka, ruang pamer digital ditujukan untuk memberikan pengalaman visual yang menarik, unik, dan imersif bagi pelanggan melalui penggunaan perangkat yang canggih dan interaktif. Mobil ukuran penuh akan ditampilkan di layar, yang memungkinkan pelanggan untuk mengetahui berbagai macam model, serta opsi penyesuaian pada model MG yang ingin diketahui.

"Sekarang pelanggan memiliki kemampuan untuk memvisualisasikan setiap konfigurasi yang tersedia dan tidak lagi harus bergantung pada imajinasi mereka atau tidak perlu melihat langsung, trim, warna, dan opsi yang telah mereka pilih untuk MG baru mereka. Ini bukan sekadar peningkatan dari showroom mobil tradisional tetapi menjadi sebuah showcase dari masa depan ritel otomotif dan kekuatan pengalaman virtual 360 dalam mempengaruhi keputusan pembelian," ujar Kwee.



Simak Video "Bandar Sabu Cair Diskotek MG Divonis 19 Tahun Bui!"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/riar)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com