Rabu, 18 Mar 2020 19:57 WIB

Bikers Banget, Nikita Mirzani Naik Moge dan Pakai Helm Puluhan Juta ke Pengadilan

Luthfi Anshori - detikOto
Nikita Mirzani saat ditemui di PN Jaksel. Nikita Mirzani.Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Nikita Mirzani hadir dalam persidangan atas kasus penganiayaan terhadap Dipo Latief, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (18/3). Menariknya, Nikita datang ke pengadilan seorang diri dengan tampilan ala bikers.

"Gw emang kangen motoran dari kemarin jadi gue bawa motor aja sekalian manasin motor sayang motor mahal, BMW Motorad BMW R Nine-T," kata Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (18/3/2020), seperti dikutip dari detikHot.

Nikita mengaku jika moge asal Jerman itu dibeli dari koceknya sendiri, bukan pemberian orang lain.

"Nggak ada beli sendiri barang gw beli sendiri kecuali hadiah hadiah dari kak Fitri," lanjutnya.

Tak hanya membawa moge berharga mahal, Nikita juga tampak menenteng sebuah helm jenis modular bertuliskan BMW. Juga terdapat sebuah interkom menempel di helmnya.

"Ini helmnya mahal 30 (juta)-an helmnya, ya nggak tau gw belom pernah kecelakaan sih jangan sampe ini bisa safety kepala gw," pungkasnya.

Usai mengetahui jika sidangnya ditunda, Nikita pun langsung meninggalkan lokasi dengan motor kesayangannya itu.

Soal moge yang ditunggangi Nikita, motor itu adalah BMW R Nine T. Motor gagah dengan konsep gaya retro modern, BMW R Nine T memang memiliki gaya khas tersendiri. Bahasa desain yang membulat, mengingatkan motor klasik BMW R51.

Menyoal performa motor ini dibekali mesin berkapasitas 1.170 cc flat twin boxer yang mampu memuntahkan tenaga 110 HP di 7,750 rpm dan torsi maksimal 116 di 6.000 rpm, hingga kecepatan 200 km/jam.

Beberapa kali Nikita Mirzani menyalurkan hobi motorannya. Bahkan, ia pernah kebut-kebutan di Sirkuit Sentul dengan menggunakan moge MV Agusta. Malah, Nikita Mirzani pernah jatuh naik moge di Sirkuit Sentul.



Simak Video "Sibuk Kerja, Nikita Mirzani Tak Kepikiran Cari Pasangan Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com