Rabu, 12 Feb 2020 19:44 WIB

Pak Polisi Coba Cek Deh, Ada 2 Kecelakaan Selang dua Jam di Tempat Ini

Rizki Pratama - detikOto
Dalam waktu satu hari dua kecelekaan terjadi di titik yang sama Foto: Instagram: @dashcamindonesia
Jakarta -

Beberapa jalan memang sudah dianggap sebagai lokasi yang rawan kecelakaan entah karena kondisi jalan atau kondisi alam. Apesnya, sebuah ruas jalan di Batam ini menelan dua kecelakaan yang berbeda di hari yang sama.

Kecelakaan yang terekam kamera CCTV tersebut diunggah melalui media sosial Instagram oleh akun @dashcamindonesia. Kecelakaan pertama terjadi pada sore, pukul 17:11 WIB sedangkan kecelakaan kedua sekitar satu jam setelahnya pada pukul 18:55 WIB.

"10 Februari 2020 1 hari kecelakaan di tempat yang sama, Lokasi batam," tulis akun instagram @dashcamindonesia dalam keterangan video yang diunggah hari Rabu (12/2/2020) tersebut.

Kecelakaan pertama terjadi antara city car putih yang ditabrak dari samping oleh pengendara motor. Mobil terus melaju sedangkan pengendara motor lainnya tak mampu mengendalikan motor dan menabrak pemotor yang sudah jatuh.

Kecelakaan kedua posisinya dari arah sebaliknya dari kecelakaan pertama. Kali ini mobil yang menabrak sebuah motor. Dalam video itu tampaknya setelah menabrak mobil melindas motor yang telah ditabraknya sebelum berhenti. Beberapa orang pun tampak menghampiri lokasi kejadian.

Tidak ada keterangan terhadap kondisi korban dan pelaku penabrakan ini. Sebuah komentar di video tersebut menjelaskan bagaimana aturan jalan tersebut. Seharusnya kendaraan yang datang dari arah kanan video dan hendak lurus menggunakan jalan layang di atasnya.

"Itu emg gk boleh lurus jalurnya?" tanya akun instagram @ahmad.zubaidi.

"kalau lurus naik flyover, bawahnya hanya untuk belok kanan dan kiri," jawab akun @rachmatmahyudin.

[Gambas:Instagram]



Simak Video "Nahas, Remaja di Mamuju Tewas Tergilas Truk Saat Bersepeda"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com