Fast & Furious 9: Han Kembali, Toyota Supra Ambil Peran

Rizki Pratama - detikOto
Minggu, 02 Feb 2020 14:09 WIB
Toyota Supra di film Fast & Furious 9
Foto: screenshot Youtube
Jakarta -

Pencinta otomotif atau bukan tentu sudah tidak asing dengan film Fast & Furious. Tahun ini film tersebut memasuki sekuel ke-9 dengan judul F9: Fast & Furious 9 tentu dengan aksi-aksi adu kebut dan kemampuan berkendara yang apik.

Ada yang menarik dalam film kali ini. Selain Han yang diceritakan tewas di Fast & Furious Tokyo Drift kembali ambil peran di Fast Furious 9, ia muncul bersama sebuah mobil baru. Sebagai pria yang berasal dari Jepang, Han tampil dengan mobil sport kebanggaan Toyota terbaru, yaitu Toyota Supra. Han bersama Toyota Supra baru diperlihatkan di penghujung trailer berdurasi 3 menit 50 detik itu.

Toyota Supra yang tampil dalam Fast & Furious 9 itu dilapisi kelir oranye dengan variasi hitam di tengah kapnya. Han mengendarai mobil tersebut dan melakukan aksi drifting yang menjadi ciri khas dan kemampuan utamanya.

Kisah Han dan bersama Supra ini seakan menunjukkan kebangkitan mobil sport Jepang di dunia. Supra yang sempat menjadi idola di tahun 90-an kini terlahir kembali bersama dengan kembalinya Han dalam Fast Furious 9 ini.

Selain Toyota Supra, mobil lain yang tampak dalam trailer itu adalah mobil tokoh utama Dom yang diperankan Vin Diesel. Dom dalam film itu ditampilkan menggunakan Dodge Charger Hellcat Widebody melewati hutan belantara.

Sebagai tokoh antagonis ada John Cena yang memerankan Jakob dengan mobil Ford Mustang modifikasi. Dua tokoh berlawanan itu saling kejar menggunakan mobilnya masing-masing dalam film yang akan segera diputar di layar bioskop ini.

Cukup menarik melihat bagaimana Toyota Supra dalam imajinasi sang Sutradara, Justin Lin beraksi di filmnya. Seperti diketahui, film ini kerap kali menampilkan adegan-adegan yang sukar diterima akal sehat manusia. Namun bagi yang tidak ingin melewatkan aksi mobil-mobil cepat dan tangguh adu kuat tentu tak akan melewatkan film satu ini untuk hiburan.



Simak Video "Imbas Corona, Perilisan 'Mulan' dan 'Fast and Furious 9' Diundur"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/rgr)