Sabtu, 21 Des 2019 13:51 WIB

2 SPBU Shell Anyar di Pulau Jawa

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Foto: Shell
Jakarta - Shell Indonesia menambah jumlah SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) di dua wilayah berbeda di Pulau Jawa yaitu di Cirebon (Jawa Barat) dan Alam Sutera (Tangerang). Dengan demikian total SPBU Shell yang sering disebut Kerang ini menjadi 108 SPBU hingga akhir tahun 2019.

"Sebagai pelopor bisnis ritel SPBU internasional pertama di Indonesia, kami ingin terus mengembangkan jaringan SPBU Shell diIndonesia agar lebih banyak lagi masyarakat yang dapat menikmati bahan bakar dan layanan berkualitas dari Shell. Kami bahagia karena di penghujung tahun 2019 ini dapat membuka dua SPBU yang dikembangkan dengan sistem kemitraan DODO (Dealer Owned Dealer Operated)," ujar Direktur Retail Shell Indonesia Waqar Siddiqui, dalam pernyataan yang diterima, Sabtu (21/12/2019).

Dalam memperluas jaringan bisnis SPBU-nya, Shell membuka peluang kerjasama dengan pengusaha-pengusaha lokal, baik individu maupun korporasi, sebagai penyalur BBM dengan
skema kemitraan Dealer Owned Dealer Operated (DODO), dimana mitra menjadi pemilik aset, membangun dan mengoperasikan SPBU dengan produk berkualitas dan standar pelayanan Shell.



Di kota Cirebon, kehadiran SPBU Shell yang baru merupakan hasil kemitraan antara Shell Indonesia dengan PT Ace Jaya Indo Investama. Berlokasi di jalan Kesambi, Sunyaragi, SPBU ini menawarkan Shell Super, Shell V-Power dan Shell Diesel Bio.


Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Ngeri! Detik-detik SPBU Ambarawa Porak-poranda Diterjang Angin Kencang"
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com