Jumat, 13 Des 2019 20:54 WIB

Deddy Corbuzier Bakal Diajak Gabung Klub Mobil Crazy Rich Priok

Luthfi Anshori - detikOto
Tesla Model 3 Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta - Pertama kalinya di Indonesia didirikan klub mobil listrik. Klub mobil listrik itu dinamakan Tesla Club Indonesia yang berisikan para pemilik Tesla di Indonesia.

Periode pertama kepengurusan klub ini dipimpin oleh Ahmad Sahroni dengan jabatan President Tesla Club Indonesia. Sahroni juga didampingi oleh Executive Advisor Tesla Club Indonesia, Bambang Soesatyo dan Executive Director Tesla Club Indonesia, Rudy Salim.

Ahmad Sahroni yang dikenal sebagai Crazy Rich Priok ini sudah malang melintang di dunia komunitas mobil mewah, mulai dari Ferrari hingga Mc Laren pernah dijabatnya sebagai presiden klub.



Seperti yang diketahui, Deddy Corbuzier sudah memiliki Tesla Model 3 melalui importir umum Prestige Image Motorcars. Lantas apakah Deddy sudah bergabung dengan TCI?

"Deddy Corbuzier kita paksa, belum masuk hari ini," kekeh Ahmad Sahroni di di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (12/12/2019).


Sahroni melanjutkan, kehadiran Tesla Club Indonesia merupakan dukungan terhadap pemerintah terkait elektrifikasi kendaraan di Tanah Air.

"Sebagai pengguna mobil listrik, kami membentuk TCI sebagai bentuk dukungan kami atas program pemerintah yang beralih dari penggunaan bensin ke mobil listrik. Ini adalah inisiatif yang sangat baik dan wajib kita dukung bersama," tutur Ahmad Sahroni.

Simak Video "Ahmad Sahroni dan Bamsoet Pimpin Klub Mobil Listrik Pertama di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/riar)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com